• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Mukercab Gabungan DPC Se DPD Wahdah Islamiyah Sidrap: Membangun Solidaritas dan Semangat Kolaborasi dalam Menghadapi Tantangan Umat dan Bangsa

    Satry Polang
    Rabu, 06 September 2023, September 06, 2023 WIB Last Updated 2023-09-07T03:47:15Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Pengukuhan Seluruh Pengurus DPC Wahdah Islamiyah Kab.Sidrap 

    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Pada Ahad, 2 September 2023, dilaksanakan Mukercab gabungan DPC Se DPD Wahdah Islamiyah Sidrap dengan tema "Mengokohkan Solidaritas dan Semangat Berkolaborasi dalam Mengatasi Persoalan Umat dan Bangsa" di pondok pesantren Ar Roshikun Bulu Padomai, Kecamatan Kulo. Kegiatan ini dihadiri oleh Seluruh pengurus DPD Wahdah Islamiyah Sidrap beserta semua pengurus dari DPC Se-Kab.Sidrap.



    Dalam sambutannya, Ketua DPD Wahdah Islamiyah Kab.Sidrap Ustadz Lukman Ambo Tuo menyampaikan pentingnya solidaritas dan semangat berkolaborasi dalam mengatasi persoalan umat dan bangsa. Ia menekankan bahwa dengan bersatu dan bekerja sama, umat Islam dapat menghadapi berbagai tantangan yang dihadapi saat ini. Ustadz Lukman juga mengajak para peserta Mukercab untuk saling menguatkan dan memberikan dukungan moral kepada sesama.


    Dalam acara Mukercab ini, juga dilakukan pengukuhan seluruh pengurus DPC Se-Sidrap dan diskusi dalam setiap pemaparan program kerja.Para peserta Mukercab aktif berpartisipasi dalam diskusi panel yang membahas berbagai persoalan umat dan bangsa yang sedang dihadapi.


    Secara keseluruhan, Mukercab gabungan DPC Se DPD Wahdah Islamiyah Sidrap ini berhasil menciptakan atmosfer solidaritas dan semangat berkolaborasi dalam mengatasi persoalan umat dan bangsa. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk memperkuat jaringan dan kerjasama antara para peserta Mukercab serta menghasilkan langkah-langkah konkret dalam menghadapi tantangan masa depan.

    Komentar

    Tampilkan