• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Muslimah DPD Wahdah Islamiyah Sidrap akan Menggelar Tasyakuran Dirosa Angkatan VI Dengan Tema Bersama Al-Qur'an Membangun Ummat Yang Kuat dan Bermartabat

    Satry Polang
    Kamis, 21 September 2023, September 21, 2023 WIB Last Updated 2023-09-21T23:22:55Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250


    Narasirakyat.my.id,Sidrap -- Muslimah DPD Wahdah Islamiyah Sidrap melalui Unit Pembinaan, Pengajaran, Tahfidzhul Al-Qur'an (P2DQ) akan menggelar Tasyakuran Dirosa angkatan VI dengan tema Bersama Al-Qur'an Membangun Ummat Yang Kuat dan Bermartabat. Kegiatan ini nantinya akan digelar pada Hari Ahad, 24 September 2023 di Gedung Masyarakat Rappang dan Aula Islamic Center Pangkajene Kabupaten Sidrap.


    Ibu Hj. Suhara, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sidrap, mengapresiasi serta memberikan dukungan penuh atas dilaksanakannya acara Tasyakuran Dirosa ini. Beliau menganggap bahwa kegiatan seperti ini sangat penting dalam memperkuat peran dan kontribusi Muslimah Wahdah Islamiyah Sidrap dalam membangun umat yang kuat dan bermartabat. Ibu Hj. Suhara juga berharap agar acara ini dapat sukses dan memberikan manfaat yang besar bagi umat Islam di Sidrap.




    Sementara itu, Ustadzah Husniah, S.Pd, Gr yang merupakan Ketua Muslimah Wahdah Islamiyah Sidrap, juga memberikan komentar mengenai acara Tasyakuran Dirosa. Beliau menekankan pentingnya Al-Qur'an dalam kehidupan umat Islam. Al-Qur'an adalah petunjuk hidup dan sumber inspirasi yang kuat bagi setiap Muslimah. Dalam acara ini, Muslimah Wahdah Islamiyah Sidrap akan berkomitmen untuk  membumikan nilai-nilai Islam dan Al-Qur'an dalam kehidupan sehari-hari.


    Acara Tasyakuran Dirosa angkatan VI ini merupakan bukti nyata komitmen Muslimah DPD Wahdah Islamiyah Sidrap dalam mengisi peran sebagai khadimah umat. Melalui kegiatan ini, Muslimah Wahdah Islamiyah Sidrap akan memperkokoh tali silaturahmi dan ukhuwah Islamiyah antar sesama Muslimah. Aktivitas pengajian, tahfidzhul Al-Qur'an, dan pembinaan akan menjadi bagian penting dalam menjadikan umat yang kuat dan bermartabat.


    Muslimah Wahdah Islamiyah Sidrap juga berharap kegiatan ini dapat memberikan inspirasi dan motivasi bagi Muslimah lainnya, agar semakin banyak yang memiliki niat dan tekad untuk belajar dan memahami Al-Qur'an dengan sebaik-baiknya. Dengan membangun kekuatan dan martabat sebagai umat Muslimah, diharapkan dapat memberikan kontribusi yang positif dalam memperkuat umat Islam dan membangun masyarakat yang lebih baik di Sidrap.


    Dengan tema yang diusung yaitu "Bersama Al-Qur'an Membangun Ummat Yang Kuat dan Bermartabat", Tasyakuran Dirosa angkatan VI ini menjadi momentum penting bagi Muslimah Wahdah Islamiyah Sidrap untuk melanjutkan perjuangan mereka dalam memperkuat hafalan dan pemahaman Al-Qur'an. Semoga acara ini sukses dan memberi dampak yang positif dalam memajukan Islam dan memberikan dorongan inspiratif bagi Muslimah di Sidrap.

    Komentar

    Tampilkan