• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Pengerjaan Pondasi Jembatan Salowarani Dilanjutkan di Dusun 3 Paraja

    Satry Polang
    Sabtu, 23 September 2023, September 23, 2023 WIB Last Updated 2023-09-24T06:33:41Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Kpt Czi Beni Gunawan melanjutkan pengerjaan pondasi jembatan Salowarani. Proyek ini merupakan bagian dari upaya peningkatan infrastruktur di Desa Kalempang


    Narasirakyat.my.id,Sidrap — Pada hari Minggu, 24 September 2023, Kpt Czi Beni Gunawan melanjutkan pengerjaan pondasi jembatan Salowarani. Proyek ini merupakan bagian dari upaya peningkatan infrastruktur di Desa Kalempang.


    Pekerjaan ini dipimpin langsung oleh Kpt Czi Beni Gunawan, yang dikenal karena dedikasinya dalam pembangunan infrastruktur lokal. Proses pembangunan ini telah mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat setempat, yang menyadari betapa pentingnya jembatan ini untuk meningkatkan konektivitas dan aksesibilitas di wilayah mereka.


    Jembatan Salowarani, yang terletak di Dusun 3 Paraja, merupakan titik penting yang menghubungkan beberapa wilayah di Desa Kalempang. Dengan penyelesaian pembangunan jembatan ini, diharapkan akan mempercepat pertumbuhan ekonomi lokal dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


    Pengerjaan pondasi jembatan ini diharapkan selesai dalam waktu dekat, dan selanjutnya akan dilanjutkan dengan pengerjaan struktur jembatan. Masyarakat setempat sangat menantikan penyelesaian proyek ini dan berharap ini akan membawa banyak manfaat bagi kehidupan mereka sehari-hari.


    Kpt Czi Beni Gunawan dan timnya berkomitmen untuk bekerja keras dan memastikan bahwa proyek ini selesai tepat waktu. Mereka juga berterima kasih atas dukungan dan kerjasama dari masyarakat setempat dalam proses pembangunan ini.


    Dengan semangat gotong royong, masyarakat Desa Kalempang optimis bahwa jembatan Salowarani akan segera berdiri kokoh dan siap digunakan, memberikan akses yang lebih baik dan membantu mendorong kemajuan di wilayah mereka.(*)

    Komentar

    Tampilkan