• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Sertu Anwar dan Satgas TMMD Ke-118 Kodim 1420/Sidrap Lanjutkan Pembukaan Jalan Produksi Kelompok Tani Sipatuo di Desa Kalempang

    Satry Polang
    Jumat, 22 September 2023, September 22, 2023 WIB Last Updated 2023-09-23T06:41:31Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250

     

    Sertu Anwar, personel Kodim 1420/Sidrap yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke-118, melanjutkan pekerjaan pembukaan jalan produksi kelompok tani Sipatuo

    Narasirakyat.my.id,Sidrap - Pada hari Sabtu, 23 September 2023, Sertu Anwar, personel Kodim 1420/Sidrap yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke-118, melanjutkan pekerjaan pembukaan jalan produksi kelompok tani Sipatuo. Kegiatan ini berlangsung di Dusun 3 Paraja, Desa Kalempang, Kecamatan Pitu Riawa, Kabupaten Sidrap.


    Pekerjaan pembukaan jalan produksi ini bertujuan untuk mempermudah akses transportasi bagi kelompok tani Sipatuo dalam mendistribusikan hasil pertanian mereka. Selain itu, pembukaan jalan produksi ini juga diharapkan dapat memicu pertumbuhan ekonomi di Desa Kalempang.


    Sertu Anwar, yang dikenal aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan komunitas di wilayah Sidrap, tampak antusias dalam melanjutkan pekerjaan ini. Ia berharap, dengan adanya jalan produksi ini, dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Kalempang.


    "Kami berharap, dengan adanya jalan produksi ini, dapat membantu kelompok tani Sipatuo dalam mendistribusikan hasil pertanian mereka. Selain itu, kami juga berharap ini dapat memicu pertumbuhan ekonomi di Desa Kalempang," ujar Sertu Anwar.


    Kegiatan ini mendapat respon positif dari masyarakat setempat. Mereka merasa senang dan berterima kasih atas bantuan dan perhatian yang diberikan oleh personel Kodim 1420/Sidrap.


    "Kami sangat berterima kasih atas bantuan dan perhatian dari personel Kodim 1420/Sidrap. Dengan adanya jalan produksi ini, kami merasa lebih terbantu dalam mendistribusikan hasil pertanian kami," ujar salah satu warga Desa Kalempang.

    Komentar

    Tampilkan