• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Simposium Internasional: Rektor Institut Agama Islam DDI Sidrap, Dr. Mansur, Jalin Hubungan Erat dengan Universiti Sultan Zainal Abidin Terengganu

    Satry Polang
    Minggu, 24 September 2023, September 24, 2023 WIB Last Updated 2023-09-24T15:22:47Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Dr. Mansur menghadiri Simposium Internasional yang diselenggarakan di Universiti Sultan Zainal Abidin Terengganu Malaysia


    Narasirakyat.my.id,Sidrap -- Ahad, 24 September 2023, Rektor Institut Agama Islam DDI Sidrap, Dr. Mansur menghadiri Simposium Internasional yang diselenggarakan di Universiti Sultan Zainal Abidin Terengganu Malaysia. Kegiatan ini merupakan sebuah kunjungan dan kerjasama antar universitas yang bertujuan untuk meningkatkan mutu pendidikan di bidang keislaman. Dalam simposium ini, Dr. Mansur hadir sebagai perwakilan Institut Agama Islam DDI Sidrap yang telah menunjukkan prestasi dalam penelitian dan pengembangan keilmuan Islam.



    Dalam simposium ini, Dr. Mansur memaparkan hasil penelitian yang telah dilakukan oleh Institut Agama Islam DDI Sidrap. Dalam paparannya, ia membahas tentang inovasi dalam pendidikan agama Islam di era digital. Dengan menggunakan pendekatan teknologi yang tepat, Dr. Mansur memaparkan bagaimana penggunaan teknologi dapat membantu meningkatkan minat dan pemahaman siswa dalam menguasai materi keagamaan.


    Selain itu, kehadiran Dr. Mansur dalam simposium ini juga bertujuan untuk memperkuat kerjasama antara Institut Agama Islam DDI Sidrap dengan Universiti Sultan Zainal Abidin Terengganu Malaysia. Melalui pertemuan ini, diharapkan terjalin kerjasama dalam bentuk pertukaran pengetahuan dan pengalaman antara kedua institusi. Kerjasama ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi kedua belah pihak dalam menjalankan program pendidikan agama Islam yang berkualitas dan relevan dengan perkembangan zaman.



    Partisipasi Dr. Mansur dalam simposium ini juga menjadi bukti dari prestasi yang telah diraih oleh Institut Agama Islam DDI Sidrap. Sebagai salah satu lembaga pendidikan agama Islam terkemuka di Indonesia, Institut Agama Islam DDI Sidrap terus berupaya untuk menghasilkan lulusan yang memiliki pemahaman agama Islam yang baik dan mampu bersaing di dunia kerja. Melalui kehadiran Dr. Mansur dalam simposium internasional ini, diharapkan dapat semakin memperluas jejak internasional Institut Agama Islam DDI Sidrap dan meningkatkan citra positif lembaga ini di mata dunia.



    Secara keseluruhan bahwa Simposium internasional yang dihadiri oleh Rektor Institut Agama Islam DDI Sidrap, Dr. Mansur merupakan sebuah kesempatan yang berharga dalam memperluas wawasan dan memperkuat kerjasama antar universitas. Keikutsertaan Dr. Mansur dalam simposium ini juga menjadi bukti dari prestasi yang telah diraih oleh Institut Agama Islam DDI Sidrap dalam pengembangan pendidikan agama Islam. Dengan adanya kerjasama antara kedua institusi, diharapkan dapat tercipta inovasi-inovasi baru dalam pendidikan agama Islam yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Indonesia.

    Komentar

    Tampilkan