• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Sinergi TNI dan Masyarakat Desa Kalempang dalam Program TMMD untuk Pembangunan Desa

    Satry Polang
    Sabtu, 23 September 2023, September 23, 2023 WIB Last Updated 2023-09-24T05:25:24Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Sertu Sugati dari Babinsa Desa Kalempang, Koramil 1420-05/Dua Pitue, memimpin sebuah komsos atau komunikasi sosial dengan warga masyarakat setempat


    Narasirakyat.my.id,Sidrap — Pada Sabtu malam, 23 September 2023 pukul 20.00 Wita, suasana di Dusun 3 Paraja, Desa Kalempang, Kecamatan Pitu Riawa, Kabupaten Sidrap tampak lebih semarak dari biasanya. Sertu Sugati dari Babinsa Desa Kalempang, Koramil 1420-05/Dua Pitue, memimpin sebuah komsos atau komunikasi sosial dengan warga masyarakat setempat.


    Pertemuan ini bukanlah sekedar pertemuan biasa, melainkan sebuah ajakan untuk berperan aktif dalam berbagai program kegiatan yang dilaksanakan dalam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD). Melalui TMMD, pembangunan Desa Kalempang diharapkan dapat berjalan melalui semangat kebersamaan, sinergitas, dan gotong royong antara TNI, pemerintah daerah, desa, serta warga masyarakat.


    Sertu Sugati dalam pertemuan tersebut menekankan pentingnya partisipasi masyarakat dalam berbagai program yang dirancang untuk membangun dan meningkatkan kualitas hidup mereka sendiri. Dia berharap, melalui TMMD ini, Desa Kalempang dapat mengalami pembangunan yang signifikan dan memberikan dampak positif bagi warga masyarakatnya.


    Ini adalah gambaran nyata dari upaya TNI dalam membantu pemerintah daerah dalam membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat serta mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam pembangunan desa mereka.

    Komentar

    Tampilkan