• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Antusiasme Ribuan Masyarakat Maccorawalie Hadir Dalam Reses Buktikan SAR Wakil Rakyat Yang Berdedikasi

    Satry Polang
    Sabtu, 28 Oktober 2023, Oktober 28, 2023 WIB Last Updated 2023-10-29T05:13:45Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250

    Ribuan Masyarakat Maccorawalie hadiri Reses SAR di Lapangan Maccorawalie,Panca Rijang,Sidrap


    Narasirakyat.my.id,Sidrap -- Reses temu konstituante yang diadakan di lapangan sepak bola Maccorawalie, Kecamatan Panca Rijang, pada Sabtu (28/10/2023) telah mengundang Antusiasme ribuan masyarakat untuk hadir. Acara ini menjadi momen penting bagi H. Syaharuddin Alrif, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan yang dikenal sebagai sosok karismatik dan sosial kemanusiaan.Dengan rasa Haru Beliau menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah hadir dalam acara tersebut.




    Sebagai Sekretaris DPW Partai Nasdem SulSel H. Syaharuddin Alrif, menunjukkan keseriusannya dalam mengakomodir kepentingan masyarakat. Dalam reses temu konstituante yang diadakan ini, Nasdem memberikan komitmen untuk terus fokus pada pembangunan lokal dan kepentingan masyarakat Sulawesi Selatan.



    Salah satu pencapaian penting yang diungkapkan SAR sapaan akrabnya, dalam reses temu konstituante ini adalah perbaikan infrastruktur jalan.


    "Dengan adanya perbaikan ini, diharapkan mobilitas masyarakat Sulawesi Selatan menjadi lebih lancar dan efisien," jelasnya.



    Selain itu, H. Syaharuddin Alrif juga telah memberikan bantuan kepada masjid-masjid di daerah. 


    "Bantuan ini diharapkan dapat menjaga dan memperbaiki kondisi masjid yang ada, sehingga masyarakat dapat melaksanakan ibadah dengan nyaman," ungkapnya.




    Lebih dari itu, Para Siswa di berbagai Sekolah dan sebanyak 800 orang mahasiswa dari Universitas Muhammadiyah (UMS) Rappang juga telah mendapatkan beasiswa melalui kebijakan dari H. Syaharuddin Alrif.


    "Hal ini tentu menjadi dorongan besar bagi mereka dalam mengejar pendidikan yang lebih baik,"terangnya.




    Tidak hanya itu, H. Syaharuddin Alrif juga berkomitmen untuk menyediakan bantuan BPJS kesehatan bagi 6000 warga penerima. 


    "Dengan adanya bantuan ini, diharapkan masyarakat dapat mengakses layanan kesehatan yang baik dan terjangkau," katanya.


    Dalam segenap kegiatannya, H. Syaharuddin Alrif terus menunjukkan komitmen dan dedikasinya dalam melayani masyarakat Sulawesi Selatan. Melalui reses temu konstituante ini, beliau berhasil mengakomodir kepentingan masyarakat serta memberikan bantuan dan dukungan yang berarti bagi pembangunan daerah. 


    Semua ini membuktikan bahwa H. Syaharuddin Alrif adalah sosok yang karismatik, sosial kemanusiaan, dan memprioritaskan kepentingan masyarakat selanjutnya masih ideal untuk mengawal kepentingan Masyarakat.

    Komentar

    Tampilkan