• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    ARM Anggota DPRD Sidrap Melalui Program Gantunganku Gunakan Gajinya Untuk Kepentingan Masyarakat di Desa Sipodeceng

    Satry Polang
    Selasa, 17 Oktober 2023, Oktober 17, 2023 WIB Last Updated 2023-10-17T10:53:35Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    ARM Anggota DPRD Sidrap Fraksi Nasdem 
     menggunakan gajinya di bulan Oktober untuk memberikan bantuan fasilitas umum berupa 100 kursi di Desa Sipodeceng, Baranti


    Narasirakyat.my.id,Sidrap -- Abdurrahman Mustafa atau ARM Anggota DPRD Sidrap Fraksi Nasdem Dapil Kulo, Baranti dan Panca Rijang, kembali menunjukkan aksinya dalam memberikan bantuan sosial kepada masyarakat. Kali ini, beliau menggunakan gajinya di bulan Oktober untuk memberikan bantuan fasilitas umum berupa 100 kursi di Desa Sipodeceng, Baranti.


    ARM melalui Program GANTUNGANKU 80-20 Gaji dan tunjanganku sebanyak 80% yg dikembalikan ke masyarakat setiap bulan untuk kepentingan umum. Hal ini menunjukkan bahwa beliau sangat peduli dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat. Keputusan beliau untuk menggunakan penghasilannya demi kemaslahatan bersama ini patut diapresiasi.


    Tidak hanya itu, Abdurrahman Mustafa juga dikenal sebagai sosok yang bertanggung jawab dan amanah. Kepedulian beliau terhadap masyarakat dan keinginannya untuk menindaklanjuti keluhan masyarakat menjadikan dirinya sangat ideal untuk menduduki kembali posisi sebagai Anggota DPRD Sidrap.


    Bantuan fasilitas umum berupa 100 kursi yang diberikan oleh ARM kepada Desa Sipodeceng, Baranti tentunya sangat berarti bagi masyarakat setempat. Kursi-kursi baru tersebut akan memberikan manfaat dalam berbagai kegiatan masyarakat, seperti pertemuan kelompok masyarakat, rapat desa, dan acara-acara lainnya.



    "Semoga kepedulian dan aksi sosial yang dilakukan oleh ARM dapat menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk turut berperan dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat," ungkap seorang warga.



    Aksi sosial yang dilakukan oleh Abdurrahman Mustafa kali ini merupakan bentuk kontribusi dan dedikasi beliau sebagai wakil rakyat. Melalui melalui Program GANTUNGANKU 80-20,beliau telah berhasil memberikan manfaat nyata kepada masyarakat. 



    Komentar

    Tampilkan