• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Caleg PPP Kab.Sidrap Nomor Urut 6: Ridwan Wahid (Wawan), Seorang Jurnalis yang Siap Mewakili Dapil 3 Panca Rijang, Baranti, Kulo

    Satry Polang
    Rabu, 11 Oktober 2023, Oktober 11, 2023 WIB Last Updated 2023-10-12T03:37:40Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Ridwan Wahid (Wawan) baju hitam bersama Ketua DPC PPP Sidrap H.Pathuddin


    Narasirakyat.my.id,Sidrap -- Dalam pemilihan anggota legislatif yang akan segera datang, partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Sidrap mengusung Ridwan Wahid (Wawan) sebagai bakal calon anggotanya. Dalam pasangan ini, Wawan akan mewakili Dapil 3 Panca Rijang, Baranti, Kulo. Meskipun namanya belum terlalu dikenal masyarakat luas, Wawan adalah seorang jurnalis berpengalaman yang saat ini menjabat sebagai Wartawan biro Sidrap Harian Rakyat Sulsel.


    Pada suatu pertemuan di Desa Sipodeceng, Kecamatan Baranti, Kabupaten Sidrap, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Sidrap, H. Pathuddin, memperkenalkan Wawan kepada para warga. Dalam pertemuan itu, beliau menyampaikan visi dan misi Wawan sebagai calon anggota legislatif yang akan mewakili daerah tersebut. Dalam kesempatan itu, Wawan juga menyampaikan komitmen dan niatnya untuk membela kepentingan masyarakat.


    Wawan merupakan seorang jurnalis, banyak yang mengenalnya sebagai sosok yang pendiam namun ramah. Ia tidak tergolong sosok yang suka berbicara banyak, namun kesederhanaan dan dedikasinya dalam melayani masyarakat membuatnya sangat diperhitungkan. Wawan dikenal sebagai sosok yang suka membantu warga secara diam-diam, tanpa mengharapkan pamrih.


    Dukungan dari masyarakat pun berdatangan untuk Wawan maju di DPRD Kabupaten Sidrap. Kiprahnya sebagai jurnalis telah memberikan pengaruh positif bagi masyarakat, sehingga banyak yang merasa yakin bahwa Wawan dapat menjadi perwakilan mereka dengan baik di tingkat legislatif. Dukungan ini bukan tanpa alasan, namun berdasarkan prestasi dan dedikasi Wawan yang telah terbukti selama bertahun-tahun.

    Komentar

    Tampilkan