• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Sidrap Gelar Seminar Awal Untuk Survei Tingkat Kegemaran Membaca Masyarakat Sidrap

    Satry Polang
    Rabu, 11 Oktober 2023, Oktober 11, 2023 WIB Last Updated 2023-10-11T07:53:39Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Sidrap telah menggelar seminar awal untuk survei tingkat kegemaran membaca masyarakat Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap) tahun 2023


    Narasirakyat.my.id,Sidrap -- Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Sidrap telah menggelar seminar awal untuk survei tingkat kegemaran membaca masyarakat Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap) tahun 2023. Acara ini diselenggarakan pada Selasa, 10 Oktober 2023, mulai pukul 09.00 WITA hingga selesai. Tempat pelaksanaan seminar ini adalah Aula Samanta Home Stay di Jalan A. Nohong No.8 Pangsid.


    Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Sidrap, Ahmad SP,. M.Si, dan Muhammad Ammar, S. Si, M.Si dari Bappeda, menjadu narasumber dalam kegiatan ini.Tujuan dari seminar awal ini adalah untuk memperoleh masukan dari berbagai steakholder sebelum dilakukan survei terhadap penilaian tingkat kegemaran membaca masyarakat.


    Peserta yang hadir dalam seminar awal ini berasal dari Dinas Kecamatan, pemerintah kecamatan, perwakilan sekolah SLTA, SLTP, perguruan tinggi, penggiat literasi, dan LSM. Dengan adanya partisipasi dari berbagai pihak, diharapkan hasil survei nantinya akan lebih akurat dan representatif.


    Seminar ini menjadi awal yang baik untuk melibatkan masyarakat dalam meningkatkan minat baca. Dalam seminar ini, akan dibahas berbagai strategi dan langkah yang dapat dilakukan untuk meningkatkan minat baca masyarakat, terutama di Kabupaten Sidenreng Rappang.


    Peserta seminar diharapkan dapat memberikan masukan, saran, dan usulan yang dapat mendukung peningkatan minat baca masyarakat. Dengan melibatkan berbagai pihak, diharapkan masalah kurangnya minat baca dapat diselesaikan secara holistik dan berkelanjutan.


    Seminar awal ini menjadi momentum penting dalam upaya meningkatkan minat baca masyarakat di Kabupaten Sidenreng Rappang. Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Sidrap berharap bahwa melalui seminar ini, akan ditemukan solusi yang tepat untuk meningkatkan kegemaran membaca masyarakat.

    Komentar

    Tampilkan