• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Dukungan Dandim dan Kapolres Sidrap untuk IWO: Mendorong Jurnalisme Berkualitas

    Satry Polang
    Sabtu, 21 Oktober 2023, Oktober 21, 2023 WIB Last Updated 2023-10-21T21:43:58Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Acara syukuran yang diselenggarakan oleh Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Sidrap


    Narasirakyat.my.id,Sidrap --  Dandim 1420/Sidrap Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE, M.I.Pol, menghadiri acara syukuran yang diselenggarakan oleh Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Sidrap.


    Acara tersebut dilaksanakan di kediaman Pengurus IWO Sidrap, Muhammad Tahang, di Kelurahan Todang Pulu, Kecamatan Tellu Limpoe, pada hari Sabtu, 22 Oktober 2023.


    Acara syukuran ini merupakan bentuk apresiasi atas partisipasi aktif IWO Kabupaten Sidrap yang telah mengikuti Musyawarah Besar Luar Biasa (Mubeslub) IWO Pusat yang berlangsung di Jakarta pada tanggal 9-10 Oktober 2023.


    Dalam kesempatan tersebut, Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE, M.I.Pol, memberikan apresiasi atas dedikasi dan keaktifan IWO Kabupaten Sidrap dalam berpartisipasi dalam Mubeslub.


    “Keikutsertaan IWO Kabupaten Sidrap dalam Mubeslub menunjukkan komitmen organisasi ini terhadap peningkatan kualitas jurnalisme di Indonesia,” ujar Dandim.


    Sementara itu, Ketua IWO Kabupaten Sidrap, Edy Basri, mengungkapkan rasa syukurnya atas dukungan yang diberikan oleh semua pihak, termasuk Dandim 1420/Sidrap dan Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, SIK.


    “Kami berterima kasih atas dukungan dari semua pihak, termasuk Dandim 1420/Sidrap dan Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, yang telah membantu kami dalam mengikuti Mubeslub dan berkontribusi dalam peningkatan kualitas jurnalisme di Kabupaten Sidrap,” tutur Edy Basri.


    Acara syukuran ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara IWO Kabupaten Sidrap dengan berbagai pihak, serta mendorong terus menerus peningkatan kualitas jurnalisme di Kabupaten Sidrap.

    Komentar

    Tampilkan