• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    English Competition Se-Sidrap resmi digelar di UMS Rappang

    Satry Polang
    Senin, 02 Oktober 2023, Oktober 02, 2023 WIB Last Updated 2023-10-03T03:48:21Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Para dosen dan Pengurus English Student Association Mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Inggris FKIP UMS Rappang dalam pembukaan English Competition Se-Sidrap.


    Narasirakyat.my.id,Sidrap -- Pada tanggal 2-4 Oktober 2023, English Student Association Mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Inggris FKIP UMS Rappang dengan bangga menggelar English Competition Se-Sidrap. Lomba ini merupakan ajang bergengsi yang melibatkan peserta dari SMP/SMA Sederajat se- Sidrap.


    Kepala Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Muhammadiyah Sidrap, Sam Hermansyah menyambut baik pelaksanaan lomba ini. Beliau menyatakan, "English Competition Se-Sidrap merupakan kesempatan yang sangat baik bagi para pelajar di Sidrap untuk meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris mereka. Kami berharap lomba ini dapat menjadi ajang yang menarik dan bermanfaat bagi semua pesertanya."



    Sam Hermansyah Kepala Prodi Pendidikan Bahasa Inggris FKIP UMS Rappang 


    Peserta yang mengikuti lomba ini diharapkan memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang baik. Mereka akan mengikuti berbagai jenis lomba.


    English Competition Se-Sidrap diharapkan dapat menjadi momentum yang berharga bagi para pelajar untuk berkompetisi secara sehat dan meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris mereka. Lomba ini juga diharapkan dapat menjalin hubungan antara pelajar dari berbagai sekolah di Sidrap dan membawa manfaat positif bagi pengembangan Bahasa Inggris di daerah ini.


    Dengan segala persiapan dan semangat yang tinggi, English Competition Se-Sidrap siap untuk digelar. Diharapkan seluruh pelajar di Sidrap untuk berpartisipasi dan menunjukkan kemampuan terbaik mereka. 


    "Semoga lomba ini dapat menjadi sukses dan memberikan dampak positif bagi semua pesertanya," tutup Kepala Prodi Bahasa Inggris,Sam Hermansyah.

    Komentar

    Tampilkan