• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    English Competition tingkat SMP/SMA/SMK SE-Sidrap Sukses Dilaksanakan oleh Mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Inggris FKIP UMS Rappang

    Satry Polang
    Kamis, 05 Oktober 2023, Oktober 05, 2023 WIB Last Updated 2023-10-05T15:10:39Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris FKIP UMS Rappang sukses menyelenggarakan English Competition tingkat SMP/SMA/SMK SE-Sidrap


    Narasirakyat.my.id,Sidrap -- Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris FKIP UMS Rappang dengan bangga menyelenggarakan English Competition tingkat SMP/SMA/SMK SE-Sidrap yang digelar mulai 02-04 Oktober 2023.Acara ini sukses dilaksanakan berkat kerja keras dan dedikasi dari seluruh Mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Inggris yang terlibat.


    Kepala Prodi Pendidikan Bahasa Inggris, Sam Hermansyah, mengungkapkan kebahagiannya atas kesuksesan English Competition ini. Beliau menyatakan bahwa kompetisi ini merupakan langkah penting dalam mempromosikan bahasa Inggris sebagai bahasa global dan meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris di kalangan siswa SMP/SMA/SMK.


    Dalam English Competition kali ini, terdapat beberapa kegiatan lomba yang diadakan, antara lain Speech Contest, Storytelling Contest, dan Spelling Bee. Lomba-lomba ini diikuti oleh siswa-siswi dari berbagai sekolah di Sidrap, baik dari tingkat SMP, SMA, maupun SMK. Setiap peserta lomba menampilkan kemampuan bahasa Inggris mereka dengan percaya diri dan semangat yang tinggi.



    Adapun tim panitia English Competition ini terdiri dari Mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Inggris FKIP UMS Rappang yang telah berkomitmen untuk mengatur seluruh detail acara ini dengan baik. Mereka telah bekerja keras dalam mempersiapkan segala hal, mulai dari konsep lomba hingga teknis pelaksanaannya. Kerja tim yang solid dan kolaboratif menjadi faktor utama kesuksesan acara ini.



    English Competition ini memberikan dampak positif yang signifikan, terutama dalam meningkatkan minat belajar bahasa Inggris di kalangan siswa. Dengan adanya kompetisi ini, siswa-siswa merasa termotivasi dan bersemangat untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris mereka. Selain itu, acara ini juga menjadi sarana untuk membangun hubungan sosial antara siswa-siswa dari berbagai sekolah.



    "Tidak lupa, kami mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh peserta lomba, guru pendamping, serta pihak sekolah yang telah dengan sukarela berpartisipasi dalam English Competition ini. Tanpa dukungan dan komitmen mereka, acara ini tidak akan berjalan dengan lancar. Kami berharap semoga acara ini dapat memberikan manfaat yang positif bagi semua peserta dan dapat menjadi inspirasi untuk mengembangkan kemampuan bahasa Inggris mereka di masa depan," ungkap Kaprodi Bahasa Inggris FKIP UMS Rappang.



    Dengan kesuksesan English Competition kali ini, diharapkan dapat terus meningkatkan jumlah peserta serta kualitas acara di tahun-tahun berikutnya. Selanjutnya acara ini dapat menjadi tradisi tahunan yang dinantikan oleh siswa-siswa di Sidrap dan sekitarnya. Terakhir,mengajak semua pihak untuk terus mendukung pengembangan pendidikan bahasa Inggris di daerah Sidrap demi menciptakan generasi yang berkualitas dan siap menghadapi tantangan global.

    Komentar

    Tampilkan