• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    H. Rusdy Gani bersama Ratusan warga Lorong Pisang peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

    Satry Polang
    Minggu, 08 Oktober 2023, Oktober 08, 2023 WIB Last Updated 2023-10-08T20:33:56Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Rusdi Gany Anggota DPRD Sidrap Bersama warga dalam Maulid Nabi Muhammad SAW di Lorong Pisang Pangkajene 


    Narasirakyat.my.id,Sidrap -- Salah satu Anggota DPRD Sidrap Komisi 1 kembali memperingati Maulid Nabi Mauhammad SAW bersama ratusan warga Lorong Pisang tepatnya di Jl domba Kel.Lautang Benteng.


    Kegiatan ini diprakarsai oleh H. Rusdy Gani sebagai anggota DPRD Kab. Sidrap sekaligus ketua panitia kegiatan.


    Maulid Nabi Muhammad SAW ini merupakan kegiatan rutin yang diperingati setiap tahunnya bersama warga lorong pisang. Kegiatan ini juga menjadi kegiatan silaturahmi anggota DPRD Sidrap,  Dan Insya Allah akan diperingati Setiap Tahunnya dengan menambah volume pohon pisang dan telur disetiap lorongnya. Ungkap H Rusdy Gani yang akrab disapa H. Daddi. 


    Peringatan Maulid Nabi ini diHadiri,  anggota DPRD Sidrap, H. Andi Sugiano Bahri, H. Faisal, H. Sudirman Baba, dan Camat Maritengngae, dan Lurah Lautang Benteng dan beberapa tokoh masyarakat Kel. Lautang Benteng.


    Hikmah Maulid Nabi Muhammad Saw dibawakan oleh ustad H. Lukman Hasyim, dengan tema "Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW sebagai pedoman hidup bermasyarakat dan Berbangsa"


    Warga antusias dan penuh hikmah mendengarkan Ceramah Maulid Nabi  Muhammad seraya mendoakan anggota DPRD sidrap yang hadir bisa terpilih kembali menjadi anggota DPRD sebagai pejuang aspirasi ummat.

    Komentar

    Tampilkan