• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Himbauan Polres Sidrap Untuk Hati-Hati Melewati Perbaikan Jalan Poros Sidrap - Pare Pare dan Jalan Poros Sidrap-wajo

    Satry Polang
    Rabu, 11 Oktober 2023, Oktober 11, 2023 WIB Last Updated 2023-10-12T04:07:07Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Himbauan Polres Sidrap kepada Pengguna Jalan untuk Hati-hati melewati perbaikan jalan


    Narasirakyat.my.id,Sidrap --  Kepolisian Resor (Polres) Sidrap memberikan himbauan kepada masyarakat yang akan melintasi jalan poros Sidrap - Pare Pare dan jalan poros Sidrap-wajo untuk lebih berhati-hati selama proses perbaikan jalan berlangsung. Hal ini disampaikan oleh Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah SIK melalui Kasat Lantas polres Sidrap AKP Haryanto S.Sos pada Kamis (12/10/2023).




    Bagi Anda yang akan melintasi jalan tersebut, Kapolres Sidrap meminta untuk bersabar dan mengikuti instruksi petugas yang mengatur lalu lintas. Dalam kondisi perbaikan jalan, adanya kendala atau gangguan pada arus lalu lintas menjadi hal yang tidak dapat dihindari. Oleh karena itu, penting bagi pengendara untuk tetap tenang dan sabar serta mengikuti petunjuk yang diberikan oleh petugas.



    Selain itu, Kapolres Sidrap juga mengimbau agar pengendara lebih waspada selama perjalanan. Proses perbaikan jalan seringkali menyebabkan adanya kerusakan dan ketidakrataan pada permukaan jalan. Hal ini dapat membahayakan pengendara dan menimbulkan kecelakaan jika tidak diwaspadai dengan baik. Oleh karena itu, penting bagi pengendara untuk mengurangi kecepatan, memperhatikan kondisi jalan, dan selalu mengendarai kendaraan dengan hati-hati.



    Dalam himbauannya, Kapolres Sidrap menegaskan bahwa keselamatan adalah prioritas utama. proses perbaikan jalan merupakan upaya untuk meningkatkan kenyamanan dan keselamatan bagi pengguna jalan. Oleh karena itu, pengendara diharapkan dapat memahami dan mendukung pelaksanaan perbaikan tersebut dengan tetap mematuhi aturan lalu lintas dan mengikuti petunjuk yang diberikan oleh petugas.

    Komentar

    Tampilkan