• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    H.Mashur Berkomitmen Bawa Perubahan Untuk Sidrap

    Satry Polang
    Kamis, 19 Oktober 2023, Oktober 19, 2023 WIB Last Updated 2023-10-20T05:27:20Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    H.Mashur Bin Mohd Alias Calon Bupati Sidrap 2024 Ucapkan Selamat Hari Jadi Sulawesi Selatan yg Ke-354 


    Narasirakyat.my.id,Sidrap -- H.Mashur Bin Mohd Alias, Ketua Asosiasi Gaharu Indonesia, mengucapkan Selamat Hari Jadi Sulawesi Selatan ke-354 pada tahun 2023,Kamis, (19/10/2023).


    "Selamat Hari Jadi Sulawesi Selatan ke-354 tahun 2023, semoga Sulawesi Selatan semakin maju dan berkembang," katanya.


    Beliau adalah calon Bupati Sidrap 2024, seorang putra asli yang sangat peduli dengan kondisi daerah asalnya serta berkomitmen untuk membawa perubahan yang lebih baik bagi Sidrap.


    H.Mashur Bin Mohd Alias, sebagai putra asli Sidrap, tidak hanya berjanji untuk memperbaiki kondisi daerahnya, tetapi juga memiliki kepedulian yang dalam terhadap masyarakatnya. Sebagai calon Bupati Sidrap 2024, beliau bertekad untuk mewujudkan perubahan yang nyata dan berkelanjutan bagi Sidrap.



    Dengan pengalaman yang dimiliki H.Mashur Bin Mohd Alias, beliau yakin mampu membawa Sidrap menjadi lebih baik. Beliau memiliki visi jangka panjang dan rencana kerja yang konkret untuk memajukan infrastruktur, pendidikan, serta kesejahteraan masyarakat Sidrap.



    H.Mashur Bin Mohd Alias tidak hanya memiliki komitmen yang tinggi, tetapi juga pengalaman yang luas di berbagai organisasi. Pengalaman ini akan menjadi modal berharga dalam memimpin Sidrap menuju yang lebih baik.


    Sebagai calon Bupati Sidrap 2024, H.Mashur Bin Mohd memiliki misi dan tujuan yang jelas untuk masa depan Sidrap. Beliau ingin menciptakan lapangan kerja, meningkatkan kualitas pendidikan, dan meningkatkan kesehatan serta kesejahteraan masyarakat Sidrap.



    H.Mashur Bin Mohd adalah sosok pemimpin yang peduli dan berkomitmen untuk membawa perubahan yang lebih baik bagi Sidrap. Dengan pengalaman yang dimilikinya, beliau yakin mampu memajukan daerah asalnya menuju kearah yang lebih baik. 

    Komentar

    Tampilkan