• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    ITKES Muhammadiyah Sidrap Gelar Pameran Expo dalam Rangka Rakerwil MPKSDI dan Menyambut Milad Ke-14

    Satry Polang
    Jumat, 13 Oktober 2023, Oktober 13, 2023 WIB Last Updated 2023-10-14T03:06:12Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250

    ITKES Muhammadyah Sidrap Gelar Pameran Expo dalam Rangka Rakerwil MPKSDI dan Menyambut Milad Ke-14




    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Pada hari Sabtu tanggal 14 Oktober 2023, Institut Teknologi Kesehatan (ITKES) Muhammadyah Sidrap mengadakan acara Pameran Expo yang bertujuan untuk merayakan Rakerwil Majelis Pembinaan Kader dan Sumber Daya Insani (MPKSDI) sekaligus menyambut Milad ke-14. Acara tersebut akan dilaksanakan di Kampus ITKES Muhammadiyah Sidrap, dimulai pukul 11.00 hingga 17.30 WITA.


    Dr Ishak Kenre,M.Kes selaku Ketua Rakerwil MPKSDI dan Warek I akan turut serta menyukseskan kegiatan tersebut.Beliau menjelaskan pameran Expo ini diadakan sebagai sarana untuk mengenalkan dan memamerkan berbagai hasil penelitian dan karya inovatif yang telah dilakukan oleh para kader dan sumber daya insani ITKES Muhammadiyah Sidrap. 



    Peserta pameran akan memperlihatkan beragam produk dan teknologi terkini yang berkaitan dengan berbagai bidang termasuk kesehatan.Terdapat beberapa subsektor yang akan dipamerkan dalam acara ini, seperti inovasi dalam bidang telemedicine, penggunaan teknologi terkini dalam pelayanan kesehatan, pengembangan aplikasi kesehatan berbasis digital, serta terapi dan penanganan penyakit dengan pendekatan teknologi. 


    "Melalui Pameran Expo ini, diharapkan para peserta dapat belajar dan berbagi pengetahuan tentang perkembangan terkini di bidang kesehatan," ungkapnya.


    Selain itu, acara ini juga merupakan bagian dari rangkaian perayaan Milad ke-14 ITKES Muhammadiyah Sidrap. ITKES Muhammadiyah Sidrap telah berperan aktif dalam menghasilkan lulusan-lulusan yang berkualitas dan siap bersaing di dunia kerja. Melalui Milad ke-14 ini, ITKES Muhammadiyah Sidrap ingin memperkokoh posisinya sebagai institusi pendidikan yang unggul dan progresif.


    Dengan diadakannya Pameran Expo ini, ITKES Muhammadiyah Sidrap berharap dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang kesehatan. Dengan adanya kesempatan untuk berbagi pengetahuan dan bahkan mengadakan kolaborasi dengan instansi atau institusi lain, diharapkan ITKES Muhammadiyah Sidrap dapat terus memperluas cakupan pelayanan dan memberikan manfaat yang lebih luas bagi masyarakat.


    Melalui Pameran Expo ini, ITKES Muhammadiyah Sidrap mengundang semua pihak untuk bergabung dan ikut serta dalam acara ini. Acara ini diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi, sharing pengetahuan, dan wadah untuk menjalin kerja sama yang saling menguntungkan. 


    "Marilah kita bergabung untuk merayakan kesuksesan ITKES Muhammadiyah Sidrap dalam menghasilkan inovasi dan mendorong kemajuan di berbagai bidang  terkhusus kesehatan," tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan