• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah SIK, Melepas Rombongan Pengurus IWO Sidrap Menuju Mubes II IWO Pusat di Jakarta

    Satry Polang
    Jumat, 06 Oktober 2023, Oktober 06, 2023 WIB Last Updated 2023-10-06T14:40:10Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah SIK, selaku penasihat, melepas secara resmi rombongan pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Sidrap yang akan mengikuti acara Musyawarah Besar (Mubes) II IWO Pusat di Jakarta


    Narasirakyat.my.id,Sidrap -- Jum'at 6 Oktober 2023, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah SIK, selaku penasihat, melepas secara resmi rombongan pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Sidrap yang akan mengikuti acara Musyawarah Besar (Mubes) II IWO Pusat di Jakarta pada 9-10 Oktober 2023. Acara pelepasan ini berlangsung di Ruang Vicon Polres Sidrap, menunjukkan dukungan yang kuat dari pihak kepolisian terhadap peran penting IWO Sidrap dalam dunia jurnalistik.


    Ketua PD IWO Sidrap, Edy Basri, mengharapkan agar rombongan IWO Sidrap dapat membawa nama baik Sidrap dan memberikan kontribusi positif dalam Mubes II IWO Pusat di Jakarta. Hal ini menunjukkan tingginya ekspektasi dan tanggung jawab yang diemban oleh para wartawan online yang tergabung dalam IWO Sidrap.


    Dalam kesempatan ini, beliau berharap IWO Sidrap dapat memanfaatkan momentum Mubes II IWO Pusat untuk menjalin kerjasama dan pertukaran informasi dengan wartawan online dari daerah lain. Dengan berbagai pengetahuan dan pengalaman yang dimiliki oleh anggota IWO Sidrap, diharapkan para peserta Mubes II IWO Pusat dapat saling belajar dan berbagi ide untuk kemajuan dunia jurnalistik.


    Selanjutnya, selamat berjuang kepada para anggota IWO Sidrap yang akan mengikuti acara Mubes II IWO Pusat di Jakarta. Semoga perjalanan dan kehadiran mereka di acara tersebut dapat memberikan kontribusi positif dan mencerminkan profesionalisme jurnalistik yang tinggi.


    Dengan berpartisipasi dalam Mubes II IWO Pusat, IWO Sidrap telah menunjukkan komitmen dan dedikasi dalam mengembangkan dunia jurnalistik yang berkualitas.Dengan penuh optimisme para anggota IWO Sidrap akan mampu memberikan representasi yang baik bagi Sidrap dan menghasilkan gagasan-gagasan kreatif yang dapat berguna dalam menghadapi tantangan masa depan di bidang jurnalistik.


    Terakhir, Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah SIK dalam mendukung kegiatan IWO Sidrap. Dukungan ini membuktikan kepedulian pihak kepolisian terhadap kebebasan berpendapat dan berkarya dalam dunia jurnalistik.Harapannya semoga kegiatan ini dapat memberikan inspirasi dan motivasi bagi wartawan online di Seluruh Indonesia.

    Komentar

    Tampilkan