• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Kerukunan Warga BTN Mekarita menggelar Acara Maulid Nabi Muhammad SAW

    Satry Polang
    Senin, 02 Oktober 2023, Oktober 02, 2023 WIB Last Updated 2023-10-02T17:09:18Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Kerukunan Warga BTN Mekarita Gelar Maulid Nabi Muhammad Saw di Kompleks Perumahan BTN Mekarita


    Narasirakyat.my.id,Sidrap -- Kerukunan Warga BTN Mekarita, sebuah komplek perumahan di Pangkajene, Kecamatan Maritengngae, menggelar acara Maulid Nabi Muhammad SAW pada hari Ahad, tanggal 1 Oktober 2023. Acara ini dihadiri dengan antusias oleh para warga yang ikut berpartisipasi secara gotong-royong dalam kegiatan ini.


    Dalam acara ini, para warga bekerja sama untuk mendekorasi pohon pisang dan telurnya. Puluhan dekorasi pohon pisang tersebut dijejarkan di depan rumah-rumah warga, menciptakan suasana yang sangat meriah dan indah. Para warga memadukan kreativitas dan kerjasama untuk menciptakan tampilan yang menarik dan mengesankan.





    Penasehat kerukunan Warga BTN Mekarita, H.A. Amran, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi bagi warga. Tema kegiatan ini adalah meneladani kepemimpinan Rasulullah SAW dalam membina rumah tangga dan menjaga hubungan silaturahmi dalam bertetangga. Melalui acara ini, diharapkan warga dapat belajar dari nilai-nilai kehidupan Rasulullah SAW dan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari.


    Acara Maulid Nabi Muhammad SAW ini tidak hanya menjadi momen untuk meningkatkan keakraban antarwarga, tetapi juga menjadi kesempatan untuk mengenang dan memuliakan Rasulullah SAW. Dalam suasana yang penuh rasa syukur dan khidmat, para warga melantunkan sholawat serta membaca doa bersama.


    "Kerukunan dan kebersamaan dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW di komplek BTN Mekarita sangat terasa. Semua warga saling membantu dan mendukung satu sama lain dalam menyukseskan acara ini. Kebersamaan ini tidak hanya terlihat dalam proses persiapan dan pelaksanaan acara, tetapi juga dalam sikap saling menghormati dan menghargai antarwarga," jelasnya.


    Acara Maulid Nabi Muhammad SAW di komplek BTN Mekarita memperlihatkan betapa pentingnya kerukunan dan hubungan baik antarwarga. Melalui kegiatan ini, diharapkan semangat kebersamaan dan saling tolong-menolong dapat terus terjaga dan menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari warga BTN Mekarita. 


    "Terima kasih kepada semua yang telah berpartisipasi dalam acara ini, semoga kerukunan dan kebersamaan ini tetap terjaga dan menjadi kekuatan bagi warga BTN Mekarita," tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan