• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Ketua TP PKK Hj.Suhara Dollah Apresiasi Pelayanan dan Fasilitas di Perpustakaan Umum Sidrap

    Satry Polang
    Selasa, 24 Oktober 2023, Oktober 24, 2023 WIB Last Updated 2023-10-25T02:24:10Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Tim Penggerak PKK Sidrap yang dipimpin oleh Hj.Suhara Dollah melakukan kunjungan ke Perpustakaan Umum Sidrap


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Rabu,25 Oktober 2023, Tim Penggerak PKK Sidrap yang dipimpin oleh Hj.Suhara Dollah melakukan kunjungan ke Perpustakaan Umum Sidrap.Dalam kunjungannya, Ketua TP PKK Hj.Suhara Dollah sangat mengapresiasi pelayanan dan fasilitas yang ada di Perpustakaan Umum Sidrap. Beliau merasa puas dengan layanan yang diberikan oleh perpustakaan ini kepada masyarakat, terutama dalam hal pengelolaan dan penyediaan buku-buku yang berkualitas.


    Fasilitas perpustakaan juga dinilai sangat memadai oleh Hj.Suhara Dollah dan rombongan. Perpustakaan Umum Sidrap dilengkapi dengan ruang baca yang nyaman dan kondusif bagi pengunjung. Selain itu, tersedia juga fasilitas komputer dan internet yang memudahkan akses informasi bagi para pengguna perpustakaan.


    Selain mengapresiasi pelayanan dan fasilitas, Hj.Suhara Dollah juga memberikan dorongan dan motivasi kepada masyarakat Sidrap untuk aktif memanfaatkan perpustakaan sebagai sumber pengetahuan. Beliau mengingatkan pentingnya membaca dan mengembangkan minat baca di kalangan masyarakat, terutama bagi generasi muda.


    Dalam kunjungan ini, Hj.Suhara Dollah juga melakukan proses pembuatan Kartu Tanda Anggota (KTA) Perpustakaan. Dengan adanya KTA ini, diharapkan masyarakat dapat memanfaatkan fasilitas perpustakaan dengan lebih mudah dan merasakan manfaat dari keberadaan perpustakaan sebagai tempat belajar dan bersantai.


    Kunjungan Tim Penggerak PKK Sidrap, yang dipimpin oleh Hj.Suhara Dollah, ke Perpustakaan Umum Sidrap menjadi bukti nyata dukungan dan kepedulian TP PKK Sidrap dalam meningkatkan minat baca dan akses pengetahuan di kalangan masyarakat. Diharapkan kunjungan ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Sidrap dan memperkuat hubungan antara TP PKK Sidrap dengan Perpustakaan Umum Sidrap dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan dan pengetahuan di daerah tersebut.

    Komentar

    Tampilkan