• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Kolaborasi Untuk Mencegah HIV/AIDS Digelar Pertemuan Stakeholder oleh SSR Yayasan Mitra Husada di Kab.Sidrap

    Satry Polang
    Senin, 23 Oktober 2023, Oktober 23, 2023 WIB Last Updated 2023-10-24T00:50:34Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250

    Pertemuan Stakeholder untuk Program HIV/AIDS 


    Narasirakyat.my.id,Sidrap -- Pertemuan Stakeholder untuk Program HIV/AIDS di Kabupaten Sidrap diadakan oleh SSR Yayasan Mitra Husada (YMH) pada hari Senin, 23 Oktober 2023. Acara ini bertujuan untuk memaksimalkan pencapaian program HIV/AIDS di Kabupaten Sidrap. Acara ini diadakan di Room Meeting Hotel Grand Sidny Pangkajene Sidrap. 



    Pemateri utama dalam pertemuan ini adalah Kabid P2P Dinas Kesehatan Dalduk dan KB, Dr. Ishak Kenre.Beliau menjelaskan tentang langkah-langkah yang dapat diambil untuk meminimalisir penyebaran HIV/AIDS di Kabupaten Sidrap. Beliau memberikan pemahaman yang lebih mendalam tentang upaya yang perlu dilakukan dalam pencegahan dan penanggulangan HIV/AIDS.



    Melalui pertemuan stakeholder ini, YMH berharap dapat mencapai tujuan dari program HIV/AIDS di Kabupaten Sidrap dengan lebih efektif. Dalam acara ini, merupakan wadah untuk sharing dan diskusi aktif antara semua pihak yang terlibat, baik dari kalangan pemerintah maupun non-pemerintah.


    " Hal ini diharapkan dapat menciptakan kolaborasi yang lebih baik untuk menyusun strategi dan langkah-langkah baru dalam melakukan upaya pencegahan dan penanggulangan HIV/AIDS di Kabupaten Sidrap," ungkap, Korlap SSR Yayasan Mitra Husada, Fadli Odding.


    Pertemuan stakeholder ini adalah langkah yang sangat penting dalam upaya maksimalisasi pencapaian program HIV/AIDS di Kabupaten Sidrap. Dengan adanya kolaborasi dan komunikasi yang baik antara semua pihak yang terlibat, diharapkan dapat menciptakan kesadaran yang lebih luas tentang pentingnya pencegahan dan penanggulangan HIV/AIDS. 



    "SSR Yayasan Mitra Husada, sebagai salah satu pemangku kepentingan dalam program ini, berharap acara ini dapat menjadi langkah awal dalam membangun sinergi yang kuat untuk mencapai tujuan bersama dalam penanggulangan HIV/AIDS di Kabupaten Sidrap," tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan