• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Kontribusi DPC Wahdah Islamiyah Baranti Terhadap Kepedulian Lingkungan

    Satry Polang
    Rabu, 04 Oktober 2023, Oktober 04, 2023 WIB Last Updated 2023-10-05T05:05:06Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Dewan Pengurus Cabang (DPC) Wahdah Islamiyah Baranti menyelenggarakan kegiatan kerja bakti di Masjid Al Ihsan Baranti


    Narasirakyat.my.id,Sidrap -- Rabu, 04 Oktober 2023, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Wahdah Islamiyah Baranti menyelenggarakan kegiatan kerja bakti di Masjid Al Ihsan Baranti. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kontribusi dalam upaya menjaga dan melestarikan lingkungan sekitar masjid.


    Anggota DPC Wahdah Islamiyah Baranti juga aktif membersihkan area sekitar masjid. Mereka membersihkan sampah-sampah yang berserakan, membuang sampah pada tempatnya, serta membersihkan saluran pembuangan air yang tersumbat. Melalui kegiatan kerja bakti ini, DPC Wahdah Islamiyah Baranti berharap masyarakat sekitar dapat mengikuti contoh baik dalam menjaga kebersihan lingkungan.



    DPC Wahdah Islamiyah Baranti mengajak seluruh masyarakat sekitar untuk aktif dalam menjaga kebersihan lingkungan. Melalui kegiatan kerja bakti ini, mereka ingin menginspirasi dan memotivasi masyarakat sekitar agar turut berpartisipasi dalam menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan. DPC Wahdah Islamiyah Baranti berharap dengan adanya kesadaran bersama, lingkungan sekitar masjid akan tetap terjaga dan menjadi tempat yang nyaman untuk ibadah.


    DPC Wahdah Islamiyah Baranti telah memberikan kontribusi yang signifikan dalam rangka kepedulian lingkungan. Melalui kegiatan kerja bakti yang meliputi  membersihkan area sekitar masjid dan mengajak partisipasi aktif masyarakat, DPC Wahdah Islamiyah Baranti berharap dapat memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar harapannya kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi masyarakat lainnya dalam menjaga dan melestarikan lingkungan.

    Komentar

    Tampilkan