• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Kunjungi Perpustakaan Umum Daerah Sidrap, Tempat Menarik Untuk Membaca Buku dan Belajar

    Satry Polang
    Kamis, 19 Oktober 2023, Oktober 19, 2023 WIB Last Updated 2023-10-19T21:29:36Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Pengunjung Perpustakaan Umum Daerah Daerah Sidrap Dari kalangan Mahasiswa dan Dosen


    Narasirakuat.my.id,Sidrap -- Perpustakaan Umum Daerah (PUD) Kabupaten Sidrap telah menjadi daya tarik bagi pelajar, mahasiswa, dan masyarakat umum. Setiap harinya, tidak kurang lebih ratusan orang mengunjungi perpustakaan ini untuk membaca literasi, mengikuti diskusi dengan tema tertentu, dan mendapatkan pengetahuan baru. Mengantisipasi lonjakan pengunjung, pihak perpustakaan berencana untuk menyediakan kantin mini yang menjadi mitra kerja sama dengan IKM/UMKM setempat. Kantin ini akan menyediakan minuman dan camilan yang dapat dinikmati oleh pengunjung perpustakaan.


    Ahmad SP,. M.Si, Kepala Dinas Perpustakaan Sidrap, optimis bahwa gedung layanan perpustakaan daerah kabupaten Sidrap akan mengalami transformasi menjadi perpustakaan yang berbasis inklusi sosial. Selain memberikan layanan sirkulasi dan referensi, perpustakaan juga akan menyediakan layanan internet serta pelatihan yang bekerja sama dengan Balai Diklat, terutama Balai Diklat Industri. Hal ini bertujuan untuk memberikan kemudahan akses informasi bagi masyarakat serta meningkatkan kualitas sumber daya manusia di sektor industri.


    Tak hanya itu, banyak pengajar dan dosen yang lebih suka mengajar di perpustakaan. Mereka mengakui bahwa suasana di perpustakaan sangat nyaman dengan fasilitas wifi gratis dan ruangan yang sejuk. Selain itu, penawaran referensi bacaan yang melimpah membuat perpustakaan menjadi tempat ideal untuk belajar dan berdiskusi. Komplit dengan suasana yang mendukung, perpustakaan ini menjadi pilihan utama bagi para pengajar dan dosen dalam menyampaikan mata pelajaran dan mata kuliah kepada siswa dan mahasiswa.


    Dengan adanya perubahan dan peningkatan fasilitas di perpustakaan ini, diharapkan jumlah pengunjung akan terus meningkat. Perpustakaan Umum Daerah Kabupaten Sidrap menjadi harapan utama bagi masyarakat dalam mencari sumber pengetahuan, berdiskusi, dan mengembangkan diri. Semakin nyaman dan lengkap fasilitas yang disediakan, semakin banyak orang yang akan tertarik untuk mengunjungi perpustakaan ini secara rutin.

    Komentar

    Tampilkan