• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Membanggakan, Anugrah Yuda Pratama Mahasiswa UMS Rappang Raih Penghargaan Pemuda Berprestasi Dari Gubernur Sulawesi Selatan

    Satry Polang
    Minggu, 29 Oktober 2023, Oktober 29, 2023 WIB Last Updated 2023-10-29T11:35:21Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250

    Anugrah Yuda Pratama Mahasiswa UMS Rappang Raih Penghargaan Pemuda Berprestasi Dari Gubernur Sulawesi Selatan 

     



    Narasirakyat.my.id,Sidrap -- Anugrah Yuda Pratama, seorang pemuda asal Rappang, Kabupaten Sidenreng Rappang, telah menerima penghargaan dari Gubernur Sulawesi Selatan sebagai salah satu dari 18 Pemuda Berprestasi tingkat provinsi. Penghargaan ini diberikan dalam rangka memperingati  Hari Sumpah Pemuda yang ke-95.Hal ini menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi Anugrah, yang saat ini merupakan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sidenreng Rappang, Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris.


    "Alhamdulillah...!! Sangat bersyukur atas apa yg saya raih ini, terima kasih banyak kepada seluruh pihak yg selalu mensupport saya," Jelasnya.



    Anugrah telah mengikuti beberapa program yang dapat meningkatkan kapasitas dan pengalaman belajarnya. Diantaranya adalah Kampus Mengajar Angkatan II 2021, Pertukaran Mahasiswa Merdeka di Universitas Negeri Malang 2022, serta KKN Internasional Malaysia tahun 2022. Anugrah juga berhasil lolos seleksi Pertukaran Pemuda Antar Negara (PPAN) IKYEP yang diselenggarakan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga Provinsi Sulawesi Selatan.



    Anugrah Yuda Pratama juga mendapatkan apresiasi dari Prof. Jamaluddin, Rektor Universitas Muhammadiyah Sidrap, karena prestasi yang telah diraihnya. Rektor mengungkapkan kebanggaan dan harapannya bahwa prestasi Anugrah dapat menjadi inspirasi bagi seluruh mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sidenreng Rappang.


    "Universitas Muhammadiyah Sidenreng Rappang akan memberikan dukungan penuh terhadap Anugrah Yuda Pratama. Institusi ini merupakan tempat yang memberikan pendidikan dan fasilitas yang mendukung pengembangan kemampuan mahasiswa, serta memberikan kesempatan untuk mengikuti program-program yang dapat mengasah kemampuan dan potensi mereka,"Terangnya.



    Penghargaan yang diterima oleh Anugrah Yuda Pratama sebagai salah satu Pemuda Berprestasi tingkat provinsi menunjukkan potensi dan kemampuannya dalam mengembangkan diri serta berkontribusi bagi masyarakat. Melalui program-program yang diikutinya, Anugrah telah dapat mengasah keterampilan dan pengetahuannya di berbagai bidang, termasuk dalam bahasa Inggris.




    Dengan penghargaan yang telah diraihnya dan dukungan dari Universitas Muhammadiyah Sidenreng Rappang, Anugrah Yuda Pratama diharapkan dapat terus berprestasi dan menjadi teladan bagi pemuda-pemuda lainnya dalam mengembangkan potensi dan berkontribusi positif bagi masyarakat.

    Komentar

    Tampilkan