• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Momen Menyedihkan saat Pelaksanaan Wisuda Mahasiswa Umpar Pare-Pare

    Satry Polang
    Minggu, 15 Oktober 2023, Oktober 15, 2023 WIB Last Updated 2023-10-15T21:09:03Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Ibu Almh. Siti Amaliah menerima ijazah dari Rektor Umpar, Prof. Dr. Jamaluddin Ahmad. 


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Pada saat pelaksanaan wisuda Mahasiswa Umpar Pare-Pare, sebuah momen menyedihkan terjadi yang tidak dapat dilupakan. Di tengah acara tersebut, seorang ibu berani naik ke atas podium untuk mewakili anaknya yang telah wafat, Siti Amaliah, dalam menerima ijazah dari Rektor Umpar, Prof. Dr. Jamaluddin Ahmad. Siti Amaliah adalah seorang mahasiswi program studi Pendidikan Agama Islam Usia Dini.


    Kegiatan wisuda ini diadakan di Lapangan Indor, Kompleks Rujab Wali Kota Parepare pada Sabtu, 14 Oktober 2023. Nuansa haru dan sedih mewarnai suasana acara tersebut. Meski terguncang oleh kehilangan, ibu dari Siti Amaliah menunjukkan ketegasannya dengan keberanian yang luar biasa dalam memenuhi tugas akhir putrinya.


    Rektor Universitas Muhammadiyah Pare-Pare, Prof. Dr. Jamaluddin Ahmad, dengan penuh penghormatan memberikan ijazah kepada ibu tersebut. Keberanian ibu tersebut tidak hanya menggugah hati para hadirin, tetapi juga memberikan pelajaran berharga tentang keteguhan jiwa dan tekad yang tak tergoyahkan dalam menghadapi cobaan hidup.


    "Momen ini menjadi peringatan bagi kita semua betapa berharganya setiap kesempatan yang kita miliki. Kehidupan adalah hadiah yang perlu dihargai, dan lingkungan akademik merupakan tempat di mana kita dapat tumbuh dan berkembang. Kita perlu belajar dari ibu dari Siti Amaliah bahwa kehidupan tidak selalu mudah. Namun, dengan tekad yang kuat dan cinta tanpa batas, kita dapat menghadapinya dengan baik," Ungkapnya.

    Komentar

    Tampilkan