• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Muh. Fathir Ashar Meraih Juara 2 Lomba Panahan Pelajar Tingkat Provinsi

    Satry Polang
    Minggu, 08 Oktober 2023, Oktober 08, 2023 WIB Last Updated 2023-10-09T05:15:58Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Fathir berhasil meraih juara 2 dalam Lomba Panahan Pelajar Tingkat Provinsi yang diadakan di Lapangan Golf DANLANTAMAL TNI Angkatan Laut Makassar


    Narasirakyat.my.id,Sidrap -- Prestasi luar biasa dicapai oleh Muh. Fathir Ashar, seorang siswa dari PonPes Ar-Rasikhun dan anggota Club Panahan RMP (Rimayah Muslim Panca Rijang),Ahad (08/10/2023). Fathir berhasil meraih juara 2 dalam Lomba Panahan Pelajar Tingkat Provinsi yang diadakan di Lapangan Golf DANLANTAMAL TNI Angkatan Laut Makassar.


    Podium peringkat tertinggi ini tidak didapatkan dengan sendirinya. Fathir mendapatkan dukungan penuh dari Ustadz Arief selaku pelatihnya serta keluarganya. Melalui pelatihan yang intensif dan dorongan yang tak henti-hentinya, Fathir berhasil mencapai prestasi gemilang ini.


     "Semoga keberhasilan Fathir ini akan menjadi motivasi bagi para generasi muda untuk terus mengejar impian mereka dan menggapai prestasi yang lebih besar di masa depan," ungkap sang pelatih.


    Latar belakang Fathir sebagai alumni SD Qur'ani Al-Ikhlash Rappang juga menjadi faktor penting dalam kesuksesannya. Dengan pendidikan yang berfokus pada Al-Quran dan spiritualitas Islam, Fathir mampu menggabungkan keterampilan memanahnya dengan nilai-nilai keagamaan yang kuat. Ini memberikan keunggulan tambahan dalam kompetisi tersebut.


    Dalam lomba yang diikuti oleh para pelajar terbaik tingkat provinsi, Fathir berhasil menunjukkan kemampuan yang luar biasa dalam memanah. Ketepatan dan kestabilan anak muda ini mengesankan para juri sekaligus peserta lainnya. Prestasinya yang gemilang ini memberikan inspirasi bagi para pemuda lainnya untuk mencapai potensi terbaik mereka.


    Dengan perjalanan yang sukses ini, Fathir membuktikan bahwa kerja keras dan dedikasi adalah kunci menuju kesuksesan. Prestasi juara 2 yang diraihnya tidak hanya menjadi kebanggaan bagi dirinya, tetapi juga bagi PonPes Ar-Rasikhun dan Club Panahan RMP.

    Komentar

    Tampilkan