• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Nasri Abu Afdhal Atlet Panahan Asal Sidrap Sulawesi Selatan Wakili Indonesia di Kejuaraan Panahan Tingkat Internasional

    Satry Polang
    Senin, 30 Oktober 2023, Oktober 30, 2023 WIB Last Updated 2023-10-31T05:27:29Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250

    Nasri Abu Afdhal Atlet Panahan Asal Sidrap Sulawesi Selatan Wakili Indonesia di Kejuaraan Panahan Tingkat Internasional 



    Narasirakyat.my.id,Makassar -- Senin (30/10/2023) Pordasi Sulawesi Selatan telah melaksanakan seleksi untuk menentukan perwakilan mereka dalam kejuaraan panhan internasional Fatih Kupasi Turkey. Dan dalam seleksi tersebut, Nasri Abu Afdhal berhasil meraih gelar juara. Kesuksesan ini membawanya untuk mewakili Pordasi Sidrap dan Pordasi Sulsel dalam event Fatih Kupasi Turkey 2024 mendatang. 



    Dalam komentarnya, Nasri Abu Afdhal mengungkapkan perasaan syukurnya. "Alhamdulillah, hadza min Fadhli Rabbi bisa lolos seleksi untuk berlaga di event internasional Fatih Kupasi," ucap Nasri.


     Ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada pemerintah, Pordasi Sulsel, khususnya pengurus Pordasi Sidrap, serta semua Ikhwan di klub RMP atas doa dan dukungannya. Semua itu menjadi faktor penting dalam terpilihnya Nasri sebagai perwakilan Pordasi Sidrap dan Pordasi Sulsel di ajang Fatih Kupasi Turkey 2024 ini.




    Setelah meraih gelar juara dalam seleksi tersebut, Nasri Abu Afdhal telah memulai persiapan untuk menghadapi kejuaraan Fatih Kupasi Turkey 2024. Ia berjanji akan berlatih lebih keras dan fokus untuk memberikan yang terbaik dalam turnamen tersebut. 


     "Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mewakili Pordasi Sidrap dan Pordasi Sulsel dengan baik. Semoga Allah memberikan kemudahan dan kesuksesan dalam kejuaraan nanti." Jelasnya.




    Prestasi yang telah diraih oleh Nasri Abu Afdhal ini bukan hanya menjadi kebanggaan bagi klub RMP, tapi juga memberikan inspirasi bagi banyak orang. Dengan dedikasi dan kerja kerasnya,dia telah menginspirasi banyak atlet muda untuk terus berusaha dan menggapai impian mereka dalam bidang olahraga panahan.




    Dengan pencapaian Nasri Abu Afdhal ini, harapannya adalah semakin banyak atlet dari Sidrap dan Sulawesi Selatan yang mampu meraih kesuksesan dalam kejuaraan olahraga panahan, baik di tingkat nasional maupun internasional.



     Selain itu, semoga prestasi Nasri ini juga menjadi dorongan bagi pemerintah daerah untuk terus mendukung dan mengembangkan olahraga panahan di Sulawesi Selatan. Dengan adanya perhatian dan dukungan dari semua pihak, diharapkan atlet-atlet berbakat lainnya juga bisa tampil dan mengharumkan nama daerah mereka dalam kancah olahraga internasional.

    Komentar

    Tampilkan