• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Panduan Pernikahan Islami yang Inspiratif dalam Daurah Pranikah Oleh LP2KS DPD Wahdah Islamiyah Sidrap dan UP2KS DPD Muslimah Wahdah Islamiyah Sidrap

    Satry Polang
    Sabtu, 14 Oktober 2023, Oktober 14, 2023 WIB Last Updated 2023-10-15T05:29:14Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250

    Panduan Pernikahan Islami yang Inspiratif dalam Daurah Pranikah Oleh LP2KS DPD Wahdah Islamiyah Sidrap dan UP2KS DPD Muslimah Wahdah Islamiyah Sidrap



    Narasirakyat.my.id,Sidrap -- Ahad, tanggal 15 Oktober 2023, Lembaga Pernikahan dan Pembinaan Keluarga Sakinah (LP2KS) DPD Wahdah Islamiyah Sidrap bekerjasama dengan UP2KS Muslimah Wahdah Islamiyah Sidrap mengadakan acara Daurah Pernikahan dengan tema "bekal Terbaik Menuju Bahtera Cinta". Acara ini berlangsung di Masjid Al-Ikhlas Rappang dan dihadiri oleh banyak pasangan calon pengantin.


    Pemateri utama pada acara ini adalah Ustadz Hamsah Samir, Lc, yang juga menjabat sebagai Ketua Departemen Kaderisasi DPD Wahdah Islamiyah Sidrap. Beliau memberikan ceramah dan pembinaan kepada pasangan calon pengantin tentang pentingnya persiapan mental, emosional, dan spiritual sebelum memasuki bahtera pernikahan. Ustadz Hamsah Samir memberikan nasihat dan panduan yang berharga bagi para peserta agar mereka dapat membangun rumah tangga yang harmonis dan penuh cinta.


    Selain itu, Ustadz Jamaluddin Shadiq SKM, Wakil Ketua DPW Wahdah Islamiyah Sulawesi Selatan, juga turut memberikan materi dalam acara ini. Beliau membahas tentang pentingnya menjaga kesehatan fisik dan menjalani pola hidup sehat dalam membangun rumah tangga. Ustadz Jamaluddin Shadiq juga mengingatkan pasangan calon pengantin tentang pentingnya komunikasi yang baik dalam menjaga keharmonisan hubungan rumah tangga.


    Dalam Daurah Pernikahan ini, para peserta juga mendapatkan kesempatan untuk berdiskusi dan berbagi pengalaman dengan sesama pasangan calon pengantin. Mereka dapat saling bertukar pikiran dan berbagi tips serta strategi dalam menyongsong kehidupan berumah tangga yang bahagia.


    "Terima kasih kepada seluruh pengurus LP2KS DPD Wahdah Islamiyah Sidrap dan UP2KS Muslimah Wahdah Islamiyah Sidrap atas penyelenggaraan acara ini yang sangat bermanfaat bagi umat Islam khususnya di Sidrap," ungkap ketua LP2KS DPD Wahdah Islamiyah,Abdul Aziz Hadade.


    Acara Daurah Pernikahan ini berhasil menyampaikan pesan-pesan positif dan memberikan bekal yang bermanfaat bagi para calon mempelai. 



    "Semoga dengan adanya acara ini, pasangan calon pengantin dapat mempersiapkan diri secara baik dan membangun rumah tangga yang sakinah, mawaddah, dan warahmah," tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan