• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Pererat Silaturahmi,DPD Wahdah Islamiyah Sidrap Terima Kunjungan DPD Wahdah Islamiyah Pangkep

    Satry Polang
    Kamis, 12 Oktober 2023, Oktober 12, 2023 WIB Last Updated 2023-10-13T01:23:06Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250

    Pererat silaturahmi,DPD Wahdah Islamiyah Sidrap Terima Kunjungan DPD Wahdah Islamiyah Pangkep




    Narasirakyat.my.id,Sidrap -- Selasa, 10 Oktober 2023, DPD Wahdah Islamiyah Sidrap menerima kunjungan dari DPD Wahdah Islamiyah Pangkep.Kunjungan dilakukan dengan tujuan untuk mempereat silturahim dan sharing pengalaman perkembangan DPD . Kunjungan tersebut dilakukan di beberapa titik yaitu Pondok Pesantren Al Iman , SD IT Attauhid , Koperas Ekonomi Ummat Sejahtera ( EMAS ) dan berpusat dikantor DPD Wahdah Islamiyah Sidrap yang terletak di Jalan Musang Kelurahan Lautang Benteng, Pangkajene, sebelah timur SDIT At Tauhid. Kunjungan ini merupakan salah satu bentuk sharing pengalaman antara kedua lembaga dalam meningkatkan pelayanan kepada ummat.


    Ketua DPD Wahdah Islamiyah, Ustadz Lukman Ambo Tuo, menyambut kunjungan ini dengan sukacita. Beliau berharap agar dari kunjungan dan sharing pengalaman ini Allah senantiasa memberikan kemudahan dan ormas wahdah islamiyah semakin eksis dan lebih maju kedepannya. 


    Dalam kunjungan ini, sharing pengalaman lebih banyak terkait dengan kemandirian ekonomi antara perwakilan dari koperasi EMAS DPD Wahdah Islamiyah Sidrap dan Koperasi DPD Wahdah Islamiyah Pangkep . Diskusi juga terkait dengan sharing kemajuan dan perkembangan Koperasi EMAS DPD Wahdah Islaiyah Sidrap, khususnya dalam pengembangan usaha mikro dan kecil. Kedua lembaga sepakat untuk saling mendukung dan membantu dalam upaya meningkatkan kesejahteraan umat.


    Selain itu, dalam kunjungan ini juga dilakukan pertukaran pengalaman dan pengetahuan antara kedua belah pihak. DPD Wahdah Islamiyah pangkep dapat belajar dari pengalaman sukses Koperasi DPD Wahdah Islamiyah sidrap dalam mengembangkan usaha mikro dan kecil. Sebaliknya, Koperasi DPD Wahdah Islamiyah Pangkep pun mendapatkan wawasan baru mengenai program-program yang telah dilaksanakan oleh DPD Wahdah Islamiyah Sidrap.


    Dengan adanya kerjasama antara DPD Wahdah Islamiyah Sidrap dan Koperasi DPD Wahdah Islamiyah Pangkep , diharapkan dapat membawa manfaat besar bagi pengembangan ekonomi lembaga dan kesejahteraan umat. Kedua lembaga ini memiliki visi yang sama, yaitu mewujudkan kemandirian ekonomi umat melalui usaha mikro dan kecil yang berlandaskan pada prinsip Islam. Semoga kerjasama ini dapat terus berkelanjutan dan memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat.

    Komentar

    Tampilkan