• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Peringati Hari Santri 2023,Kakan Kemenag Sidrap : Melahirkan Santri yang berkualitas serta Berwawasan Global

    Satry Polang
    Sabtu, 21 Oktober 2023, Oktober 21, 2023 WIB Last Updated 2023-10-21T20:06:33Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250

    DR.Muhammad Idris Usman Kakan Kemenag Sidrap Dalam sambutannya pada kegiatan Zikir dan Doa memperingati Hari Santri 2023 Di Masjid Agung 




    Narasirakyta.my.id,Sidrap -- Sabtu (21/10/2023), Masjid Agung Pangkajene menjadi saksi peringatan Hari Santri yang dihadiri oleh para pejabat Forkopimda Setempat serta umat muslim dengan antusiasme yang luar biasa. Kegiatan ini diinisiasi dengan menggelar zikir dan doa bersama untuk mendoakan keselamatan dan kemajuan umat muslim di Indonesia.




    Kakan Kemenag Sidrap DR. Muhammad Idris Usman dalam sambutannya menyampaikan tentang pentingnya mengayomi dan memasyarakatkan ajaran Islam serta upaya melahirkan santri-santri yang berkualitas dan berwawasan global.



    Dalam kegiatan ini, tema yang diusung adalah "Jihad Santri Jayakan Negeri". Dengan tema ini, diharapkan para santri menjadi pilar penting dalam mewujudkan cita-cita bangsa Indonesia yang maju dan adil. Melalui jihad santri, diharapkan generasi muda dapat melahirkan inovasi dan kontribusinya untuk kemajuan negara.




    Antusiasme umat muslim dalam menyambut dan menghadiri kegiatan ini sangatlah tinggi. Dengan kehadiran yang begitu banyak, suasana di Masjid Agung Pangkajene terasa semakin meriah dan penuh semangat. Para peserta dengan penuh semangat mengikuti zikir dan doa bersama, menunjukkan rasa persatuan dan kebersamaan dalam menjalankan peran sebagai santri dalam membangun negeri ini.



    Peringatan Hari Santri ini menjadi momen yang cukup berarti bagi umat muslim. Selain sebagai bentuk penghargaan untuk para santri atas dedikasi dan perjuangannya dalam menuntut ilmu agama, peringatan ini juga diharapkan dapat menjadi langkah awal dalam membangun santri masa depan yang berkualitas dan berdaya saing tinggi.


    Dalam kesimpulan, peringatan Hari Santri di Masjid Agung Pangkajene telah menjadi momentum yang berharga untuk membangkitkan semangat keIslaman serta mendukung peran santri dalam pembangunan bangsa. Kehadiran para pejabat Forkopimda Setempat dan antusiasme umat muslim menggambarkan kerinduan masyarakat dalam membangun generasi santri yang unggul. Diharapkan, semangat peringatan Hari Santri ini dapat terus didukung dan direspon positif oleh semua pihak agar santri-santri dapat terus berjuang untuk kebaikan bangsa dan negara.

    Komentar

    Tampilkan