• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Peringati Milad XIV ITKES Muhammadiyah Sidrap Akan Gelar Pawai Karnaval Plus Senam Sehat Bugar dan Germas

    Satry Polang
    Kamis, 12 Oktober 2023, Oktober 12, 2023 WIB Last Updated 2023-10-12T09:26:40Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250

    Peringati Milad XIV ITKES Muhammadiyah Sidrap Akan Gelar Pawai Karnaval Plus Senam Sehat Bugar dan Germas




    Narasirakyat.my.id,Sidrap -- Pada Ahad, 15 Oktober 2023, akan dilaksanakan salah satu rangkaian perayaan Milad XIV Institut Teknologi Kesehatan dan Sains Muhammadiyah Sidrap. Acara yang akan meriah ini tidak hanya diikuti oleh civitas akademika ITKES, tetapi juga melibatkan Keluarga Besar Muhammadiyah, seluruh Ortom Amal Usaha Muhammadiyah, dan Aisyiyah se-Kabupaten Sidrap.



    Kegiatan ini akan dimulai pada pukul 07.00 di Kampus ITKES Muhammadiyah Sidrap dan berakhir di Taman Usman Isa Pangkajene. Selama perjalanan, acara ini akan diikuti oleh Keluarga Besar ITKES, PDM, PDA, Ortom, serta AUM/A. Setibanya di tempat finish, akan dilaksanakan senam massal yang akan diikuti oleh semua peserta. Panitia milad juga menyiapkan ratusan hadiah doorprize untuk para peserta yang beruntung.


    Kegiatan ini akan dilepas oleh Rektor Dr. Muhammad Tahir bersama dengan Ketua BPH Ustadz H. Abdul Rahman dan Drs. Syamsu Tang PD Muhammadiyah Sidrap. Acara ini juga terbuka untuk masyarakat umum, sehingga semua orang dapat meraih kesehatan dan hadiah-hadiah menarik yang telah disiapkan.


    Dr.Ishak Kenre,Wakil Rektor I ITKES Muhammadiyah Sidrap mengungkapkan dengan adanya pawai karnaval ini, diharapkan dapat meningkatkan semangat kebersamaan dan kebugaran jasmani bagi seluruh peserta. Selain itu, acara ini juga memberikan kesempatan bagi masyarakat umum untuk berpartisipasi dan merasakan kehangatan keluarga besar Muhammadiyah.


    Sementara itu,Rosmawaty S.ST,.M.Kes.,M.Keb Ketua Panitia Milad XIV mengajak untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, untuk merayakan Milad XIV ITKES Muhammadiyah Sidrap, dapat sehatnya dapat hadiahnya.

    Komentar

    Tampilkan