• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Rakerda PD Muhammadiyah Sidrap Dipusatkan Di Kampus ITKES Muhammadiyah Sidrap, Muhammadiyah Hadir Berkontribusi Nyata Bagi Masyarakat

    Satry Polang
    Minggu, 22 Oktober 2023, Oktober 22, 2023 WIB Last Updated 2023-10-22T12:44:45Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sidrap, Dr.H. Syamsu Tang


    Narasirakyat.my.id,Sidrap -- Ahad, 22 Oktober 2023, Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PD) Sidrap mengadakan Rapat Kerja Daerah yang diselenggarakan di kampus ITKES Muhammadiyah Sidrap. Acara ini dihadiri oleh 23 Majelis dan Lembaga PD Muhammadiyah Sidrap, yang bertujuan untuk membahas dan merumuskan program kerja yang akan dilaksanakan dalam waktu yang akan datang.




    Acara tersebut dimulai dengan sambutan dari Rektor ITKES Muhammadiyah, Dr Muhammad Tahir, SKM, M.Kes. Beliau menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh peserta rapat kerja. Dalam sambutannya, Dr Muhammad Tahir menekankan pentingnya peran Muhammadiyah Sidrap dalam memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat. 


    " Melalui kesempatan ini mengajak semua peserta dapat bekerja sama secara harmonis dalam merumuskan program kerja yang efektif dan dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat," terangnya.




    Kemudian, dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sidrap, Dr.H. Syamsu Tang. Dalam sambutannya, Dr.H. Syamsu Tang menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta yang hadir dalam rapat kerja ini. Beliau memotivasi para peserta agar selalu berkomitmen dalam menjalankan peran dan tanggung jawab sebagai anggota Muhammadiyah Sidrap.


     "Kepada semua peserta agar dapat berpikir kritis dan inovatif dalam merumuskan program kerja yang akan dilaksanakan, sehingga dapat menjawab kebutuhan masyarakat secara optimal," Jelasnya.




    Tidak hanya sambutan dari pihak internal Muhammadiyah Sidrap, namun juga ada sambutan dari Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel, Prof.Dr KH Ambo Asse, M.Ag memberikan amanah kepada seluruh peserta rapat kerja untuk terus berperan aktif dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan dan pelayanan kepada masyarakat. 



    Beliau juga memberikan motivasi kepada seluruh peserta agar dapat menjadikan Rapat Kerja Daerah ini sebagai momen yang dapat memperkuat ukhuwah Islamiyah dan meningkatkan semangat dalam berkhidmat untuk agama dan bangsa.


    Dalam rapat kerja ini, para peserta diharapkan dapat menyampaikan segala ide, saran, dan masukan yang konstruktif demi kemajuan Muhammadiyah Sidrap. Diharapkan juga, melalui rapat kerja ini dapat menghasilkan program kerja yang tidak hanya terencana dengan baik, tetapi juga dapat mencapai tujuan yang telah ditetapkan di awal. 



    "Semoga acara ini menjadi momentum yang menginspirasi dan memotivasi semua peserta untuk berkomitmen dalam mewujudkan tujuan bersama Muhammadiyah Sidrap," jelas Ketua PDM  Sidrap.

    Komentar

    Tampilkan