• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Rappang CUP I Sukses Digelar : Juara Pertama Direbut Oleh Gaspar FC

    Satry Polang
    Senin, 09 Oktober 2023, Oktober 09, 2023 WIB Last Updated 2023-10-10T03:37:26Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Juara pertama berhasil diraih oleh Gaspar FC di Turnamen Sepak Bola Rappang CUP I 


    Narasirakyat.my.id,Sidrap -- Turnamen Local Pride Rappang CUP I telah berakhir dengan sukses pada tanggal 6 Oktober 2023. Pertandingan Final yang menegangkan antara GASPAR FC VS BHAYANGKARA FC menjadi sorotan utama di turnamen ini. Seluruh tim lokal yang berpartisipasi tampil memukau dan memberikan pertandingan yang sangat menarik.


    Setelah pertarungan ketat, juara pertama berhasil diraih oleh Gaspar FC, diikuti oleh Bhayangkara FC sebagai juara kedua. Juara ketiga diraih oleh Armani SNT dan Bang Ali FC. Selain itu, ada juga penghargaan Best Player yang diberikan kepada Ilham dari Gaspar FC, sementara posisi Top Scorer berhasil diraih oleh Basyir dari Bhayangkara FC.


    Turnamen ini telah berlangsung selama hampir satu bulan, dimulai sejak tanggal 9 September. Selama periode tersebut, para penonton setia dan pecinta sepak bola lokal bisa menikmati berbagai pertandingan yang berlangsung dengan seru dan penuh semangat.


    Sponsor utama dari turnamen ini adalah ZZ Community, sebuah komunitas yang peduli dengan perkembangan dan kegiatan positif di kota ini. Selain itu, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, H. Zulkifli Zain juga turut mengambil bagian sebagai sponsor utama. Ketua Panitia, Romy Nugraha, berharap bahwa kegiatan turnamen seperti ini dapat menjadi daya tarik bagi minat anak muda dalam beraktivitas positif, khususnya dalam olahraga.





    Selain sponsor utama, turnamen ini juga mendapatkan dukungan dari toko dan usaha masyarakat sekitar yang ikut berkontribusi untuk kelancaran acara ini. Semua pihak yang terlibat sangat berharap bahwa turnamen ini dapat menjadi wahana bagi para pemuda untuk mengembangkan bakat dan hobi mereka di bidang olahraga.


    Dengan berakhirnya Turnamen Local Pride Rappang CUP I, semua pihak berharap bahwa kegiatan serupa akan terus dilakukan di masa mendatang. Hal ini diharapkan dapat memberikan kesempatan kepada pemain muda untuk menunjukkan bakat mereka dan menginspirasi generasi muda lainnya untuk lebih produktif dalam berbagai kegiatan positif. 



    "Semoga turnamen ini menjadi langkah awal dalam mengangkat prestasi sepak bola lokal di Sidrap dan membawa semangat yang lebih besar di masa depan," tutup Romy, Ketua Panitia.

    Komentar

    Tampilkan