• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    SAR Gelar Reses Di Lalebata, Bidang Pertanian Menjadi Sorotan

    Satry Polang
    Minggu, 29 Oktober 2023, Oktober 29, 2023 WIB Last Updated 2023-10-30T05:19:58Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    H.Syahruddin Alrif, yang akrab disapa SAR, telah menggelar Reses Sport Center Lalebata di Kelurahan Lalebata


    Narasirakyat.my,id, Sidrap -- H.Syahruddin Alrif Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, yang akrab disapa SAR, telah menggelar Reses Sport Center Lalebata di Kelurahan Lalebata, Panca Rijang, Sidrap pada hari Ahad, 29 Oktober 2023. Kegiatan ini berhasil menarik ratusan masyarakat yang memadati acara tersebut.


    Salah satu hal yang menjadi sorotan dalam bidang pertanian saat ini adalah produktivitas yang rendah yang mempengaruhi daya beli masyarakat. Oleh karena itu, Partai Nasdem berkomitmen untuk hadir dengan solusi yang dapat meningkatkan sektor pertanian. 


    "Data menunjukkan bahwa sejak Nasdem mengambil alih birokrasi melalui RMS sebagai Bupati Sidrap, hasil pertanian mencapai 8 ton atau 2,5 ton per panen, sedangkan saat ini hanya mencapai 1,2 ton per panen," Jelasnya.


    Nasdem bertekad untuk terus mengutamakan kepentingan rakyat dan mengembangkan pembangunan daerah ke arah yang lebih baik.




    Melalui kegiatan Reses Sport Center Lalebata ini, SAR berkesempatan untuk mendengarkan langsung aspirasi dan keluhan masyarakat terkait sektor pertanian. Dalam pertemuan tersebut, SAR berjanji untuk mengadvokasi kepentingan masyarakat di tingkat pemerintahan dan berupaya untuk mencari solusi yang tepat guna mengatasi masalah yang ada.



    Tidak hanya berfokus pada sektor pertanian dan pembangunan fasilitas olahraga, SAR juga menekankan pentingnya pengembangan daerah secara keseluruhan. 


    " Nasdem akan terus berkomitmen untuk memajukan daerah dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Melalui program-program yang inovatif dan berkelanjutan, Nasdem berharap dapat meningkatkan pendapatan masyarakat dan menciptakan lingkungan yang lebih baik bagi generasi mendatang," Tegasnya.


    Dengan adanya kegiatan Reses Sport Center Lalebata ini, SAR telah menunjukkan komitmen dan dedikasinya untuk melayani masyarakat dengan baik. Melalui solusi yang ditawarkan dalam bidang pertanian, fasilitas olahraga, dan pembangunan daerah secara keseluruhan, SAR dan Partai Nasdem berharap dapat membawa perubahan positif yang signifikan bagi masyarakat Sidrap.

    Komentar

    Tampilkan