• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    SAR Wakil Rakyat Yang dicintai Anak-anak

    Satry Polang
    Selasa, 31 Oktober 2023, Oktober 31, 2023 WIB Last Updated 2023-11-01T02:55:06Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    H.Syaharuddin Alrif Disapa SAR Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan merupakan sosok yang sangat peduli dan mencintai anak-anak


    Narasirakyat.my.id,Sidrap -- H.Syaharuddin Alrif Disapa SAR Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan merupakan sosok yang sangat peduli dan mencintai anak-anak. Setiap kali beliau melakukan kegiatan reses, anak-anak selalu berkerumun di sekitarnya. Ini adalah bukti nyata bahwa sosok beliau dicintai oleh semua kalangan, baik orang tua, pemuda, maupun anak-anak.


    Beliau selalu sosialisasikan agar anak-anak tidak dilarang masuk ke dalam masjid. Menurut beliau, anak-anak membutuhkan bimbingan dan pendampingan dalam mengembangkan nilai-nilai agama dan karakter yang baik. Anak-anak adalah generasi penerus bangsa, oleh karena itu mereka perlu diberi pembelajaran di luar sekolah juga.


    Beliau senantiasa mendorong orang tua dan masyarakat untuk mengajarkan kepada anak-anak tentang kebaikan dan cara berkontribusi kepada sesama.



    "Anak-anak kita perlu belajar tentang pentingnya saling membantu dan peduli terhadap orang lain merupakan hal yang tidak hanya dilakukan di sekolah, tetapi juga di lingkungan sekitar mereka," jelasnya, (01/11/2023).


    Anak-anak merupakan aset berharga bagi bangsa ini. Mereka adalah masa depan bangsa. Oleh karena itu, sangat penting bagi kita untuk memberikan bimbingan dan perhatian yang cukup terhadap pendidikan mereka.



    " Dengan memberikan pendidikan yang berkualitas sejak dini, kita dapat membantu anak-anak tumbuh dan berkembang menjadi generasi yang cerdas, berkarakter baik, dan siap menghadapi tantangan masa depan," terangnya.


    Dalam kepemimpinannya, H.Syaharuddin Alrif Disapa SAR Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan telah menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan kesejahteraan anak-anak dan mendukung pendidikan mereka. 


    "Sudah saatnya kita semua bergandengan tangan dalam memberikan perhatian dan bimbingan kepada anak-anak demi mewujudkan masa depan bangsa yang lebih baik," tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan