• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Satgas TMMD Sidrap Mulai Bangun 2 Unit MCK di Dusun 3 Paraja Desa Kalempang

    Satry Polang
    Senin, 02 Oktober 2023, Oktober 02, 2023 WIB Last Updated 2023-10-02T23:23:56Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Satgas TMMD Ke 118 Kodim 1420/Sidrap memulai proyek pembangunan dua unit MCK di Dusun 3 Paraja, Desa Kalempang


    Narasirakyat.my.id,Sidrap — Satgas TMMD Ke 118 Kodim 1420/Sidrap memulai proyek pembangunan dua unit MCK di Dusun 3 Paraja, Desa Kalempang, Kec. Pitu Riawa, Kab. Sidrap, Selasa, 3 Oktober 2023. Pembangunan ini bertujuan untuk mengajarkan warga pentingnya menjaga kebersihan diri dan lingkungan.


    Pembangunan MCK ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup warga setempat, terutama dalam hal kebersihan dan kesehatan. Selain itu, keberadaan MCK juga diharapkan dapat mendorong warga untuk lebih peduli dengan kebersihan lingkungan sekitar mereka.


    Dan Satgas TMMD Ke 118 Kodim 1420/Sidrap, Letkol Inf Andika AP.,SE.,M.I.Pol berharap bahwa inisiatif ini tidak hanya akan memberikan fasilitas yang dibutuhkan oleh warga, tetapi juga akan menjadi langkah awal dalam membangun kesadaran akan pentingnya kebersihan diri dan lingkungan.


    Misalnya, dengan membuang sampah pada tempatnya, kita bisa membantu mencegah penyebaran penyakit dan menciptakan lingkungan yang lebih nyaman dan menarik. Atau dengan mencuci tangan secara teratur, kita bisa mencegah penyebaran kuman dan virus, yang sangat penting.

    Komentar

    Tampilkan