• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    SD Qur'ani Al-Ikhlash Rappang Menggelar Gladi Bersih ANBK

    Satry Polang
    Senin, 09 Oktober 2023, Oktober 09, 2023 WIB Last Updated 2023-10-10T02:30:45Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    SD Qur'ani Al-Ikhlash Rappang menggelar gladi bersih untuk persiapan menghadapi Ujian Nasional Berbasis Komputer (ANBK)


    Narasirakyat.my.id,Sidrap --  Senin, tanggal 09 Oktober 2023, SD Qur'ani Al-Ikhlash Rappang menggelar gladi bersih untuk persiapan menghadapi Ujian Nasional Berbasis Komputer (ANBK). Kegiatan ini dibimbing oleh ustadz Bahru dan ustadz Akram, mereka berdua sebagai Proktor dan Teknisi


    Beliau memastikan bahwa persiapan menghadapi ANBK dilakukan dengan serius dan tertib dan memahami betapa pentingnya ujian ini bagi kemajuan siswa-siswi sekolah. 


    Pelaksanaan gladi bersih ANBK ini merupakan bagian dari upaya sekolah untuk memastikan siswa-siswi siap secara teknis dan mental menghadapi ujian nasional berbasis komputer ini. Dalam gladi bersih ini, siswa-siswi diberikan latihan soal-soal yang mirip dengan apa yang akan mereka hadapi pada saat ujian nanti. Hal ini bertujuan agar siswa-siswi sudah terbiasa dan familiar dengan format ujian serta memiliki kemampuan dalam mengoperasikan perangkat komputer.


    Selain itu, gladi bersih ANBK ini juga menjadi ajang bagi siswa-siswi untuk saling berbagi strategi belajar dan motivasi. Selama kegiatan ini, mereka dapat belajar dari pengalaman dan tips yang diberikan oleh rekan-rekan mereka. Hal ini akan sangat membantu dalam memperkuat semangat dan percaya diri siswa-siswi dalam menghadapi ujian nasional.


    Ustadz Abdul Malik, Kepala Sekolah SD Qur'ani Al-Ikhlash mengapresiasi antusiasme siswa-siswi SD Qur'ani Al-Ikhlash Rappang dalam mengikuti gladi bersih ANBK ini. Beliau berharap bahwa dengan persiapan yang matang dan tekun ini, siswa-siswi akan dapat meraih hasil yang memuaskan dalam ujian nasional tahun ini.


    Dengan keseriusan dan dedikasi Ustadz Abdul Malik sebagai kepala sekolah, serta semangat siswa-siswi dalam menghadapi ujian nasional, SD Qur'ani Al-Ikhlash Rappang menjadi sekolah yang berhasil dalam mencetak generasi muda yang berkualitas.

    Komentar

    Tampilkan