• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Serda Ilham Ismail: Membangun Persaudaraan dengan Masyarakat di TMMD Ke 118

    Satry Polang
    Senin, 02 Oktober 2023, Oktober 02, 2023 WIB Last Updated 2023-10-02T23:17:58Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Serda Ilham Ismail, anggota Kodim 1420/Sidrap yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 118 di Desa Kalempang, berkomunikasi dan mempererat hubungan dengan warga sekitar


    Narasirakyat.my.id,Sidrap - Senin, 2 Oktober 2023, menjadi hari yang berkesan bagi Serda Ilham Ismail, anggota Kodim 1420/Sidrap yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 118 di Desa Kalempang, Kecamatan Pitu Riawa, Kabupaten Sidrap. Meski dalam waktu istirahat, Serda Ilham memanfaatkan kesempatan tersebut untuk berkomunikasi dan mempererat hubungan dengan warga sekitar.


    Tidak hanya sebagai anggota satgas, Serda Ilham juga berperan sebagai saudara dan teman bagi masyarakat setempat. Dia percaya bahwa hubungan erat antara satgas dan masyarakat dapat memperkuat persaudaraan dan membangun kebersamaan yang lebih kuat.


    "Kami tidak hanya di sini untuk bekerja, tapi juga untuk menjadi bagian dari komunitas," kata Serda Ilham. "Melalui komunikasi dan interaksi yang erat dengan masyarakat, kami dapat memahami lebih baik tentang kebutuhan dan harapan mereka. Ini juga menjadi momen berharga bagi kami untuk berbagi dan belajar dari pengalaman mereka."


    Kebersamaan dan gotong royong ini menjadi bukti nyata dari semangat kerja satgas TMMD. Mereka tidak hanya bekerja, tapi juga berinteraksi dan berbagi dengan masyarakat setempat, menunjukkan komitmen mereka dalam membantu masyarakat.

    Komentar

    Tampilkan