• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Siswa SD Qur'ani Al-Ikhlash Rappang M. Affan Al Ghifari Z Sebagai Juara 3 Lomba Adzan Dalam Pentas Qur’ani 2 Muammar Gandi

    Satry Polang
    Rabu, 11 Oktober 2023, Oktober 11, 2023 WIB Last Updated 2023-10-12T02:20:15Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    M. Affan Al Ghifari Z, telah berhasil meraih juara 3 dalam Lomba Adzan pada acara Pentas Qur’ani 2 Muammar Gandi 


    Narasirakyat.my.id,Sidrap -- Kepala Sekolah SD Qur'ani Al-Ikhlash Rappang, Ustadz Abdul Malik, mengapresiasi salah satu siswanya, M. Affan Al Ghifari Z, telah berhasil meraih juara 3 dalam Lomba Adzan pada acara Pentas Qur’ani 2 Muammar Gandi yang diselenggarakan baru-baru ini. M. Affan berhasil menunjukkan keahliannya dalam melantunkan adzan.



    "Sebagai siswa SD Qur'ani Al-Ikhlash Rappang, M. Affan telah menjalani proses pelatihan dan persiapan yang sangat intensif untuk mengikuti lomba adzan ini. Dia mendapatkan bimbingan dari Ustadz pembimbingnya yang berpengalaman dengan materi yang lengkap dan terstruktur. Selama beberapa minggu terakhir, M. Affan sangat konsisten dan tekun dalam berlatih, sehingga hasilnya terlihat sangat memuaskan," jelasnya,Kamis (12/10/2023).



    M. Affan telah menguasai teknik dan gaya adzan dengan sangat baik. Suaranya yang indah dan emosional mampu membawa pendengar merasakan kedalaman makna dari setiap kalimat adzan yang dilantunkan. Bagi mereka yang mendengarkan, adzan yang diucapkan oleh M. Affan terasa sangat menggetarkan hati dan meresap ke dalam jiwa.



    Keberhasilan M. Affan dalam Lomba Adzan ini adalah bukti nyata dari pendekatan pendidikan yang diterapkan di SD Qur'ani Al-Ikhlash Rappang. Sekolah ini tidak hanya fokus pada akademik, tetapi juga berusaha mengembangkan bakat  para siswanya. Melalui pembinaan yang intensif dan dukungan penuh dari para guru di sekolah, siswa yang bertalenta seperti M. Affan dapat mengeksplorasi dan mengasah potensi mereka secara maksimal.



    Dengan prestasi ini, diharapkan M. Affan dan siswa-siswa lainnya di SD Qur'ani Al-Ikhlash Rappang akan semakin termotivasi untuk terus berlatih dan mengembangkan bakat yang dimiliki. Mereka akan menjadi representasi yang bangga bagi sekolah dan masyarakat di sekitarnya. 


    "Semoga keberhasilan M. Affan ini menjadi inspirasi bagi para siswa Qur'ani Al-Ikhlash Rappang lainnya untuk mengejar prestasi tinggi dan menjadi pribadi yang berkontribusi untuk agama dan bangsa," tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan