• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Tingkatkan Pertanian, Ketua DPC Sidrap Didampingi 2 Bacaleg PPP Silaturahmi Direktur Pupuk Organik di Mall Senayan City

    Satry Polang
    Selasa, 24 Oktober 2023, Oktober 24, 2023 WIB Last Updated 2023-10-25T05:03:13Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Ketua DPC Sidrap Didampingi 2 Bacaleg PPP Silaturahmi Direktur Pupuk Organik di Mall Senayan City


    Narasirakyat.my.id,SIDRAP -- Ketua Dewan Pimpinan Cabang DPC Partai PPP Sidrap H. Pathuddin di dampingi dua Bakal Calon Anggota Legislatif Bacaleg PPP Sidrap Ridwan Wahid dan M. Anas A.Md.Nautika Silahturahim dengan Atik Chandra, Direktur PT. IMP 168.


    Kegiatan Silahturahim ini berlangsung di Mall Senayan City, Jalan. Asia Afrika, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Selasa Sore (24/10/2023).


    Caleg Partai PPP Sidrap dari Dapil 1 M. Anas A.Md.Nautika mengatakan pertemuan dengan Direktur PT. IMP 168 Atik Chandra, Selain Silahturahim kita juga membahas terkait peningkatan pertanian di wilayah Kabupaten Sidrap,


    Menurut M. Anas A.Md.Nautika pertemuan ini sangat penting untuk meningkatkan hasil pertanian di Kabupaten Sidrap, tak hanya itu selain bahas peningkatan hasil pertanian Direktur PT. IMP 168 Atik Chandra, juga sempat membahas teknologi Canggih alat pertanian.Ucapnya.


    Ditempat yang sama Ketua DPC PPP Sidrap H. Pathuddin yang Saat ini Masih menjabat Sebagai Anggota DPRD Sidrap. Berharap dengan Adanya Silahturahim dengan Direktur PT. IMP 168 yang bergerak di bidang pertanian,


    "Kedepannya mampu untuk membantu meningkatkan hasil pertanian terkhusus di wilayah Kabupaten Sidrap dan moga nantinya kita bisa hadirkan teknologi canggih alat pertanian tersebut di Kabupaten Sidrap,"Ungkapnya.


    Sekedar di ketahui kegiatan Silaturahim ini di hadiri langsung Ketua DPC PPP Sidrap H. Pathuddin, Atik Chandra, (Direktur PT. IMP 168), Hj. Nadimang Attabe, (Direktur PT. Hadi Jaya Makmur) Crewing Agency.  M. Anas A.Md.Nautika (Direktur CV. Pagindo Zamzam Sima), Meneger PT. Bianglala Indodai Ridwan Wahid.

    Komentar

    Tampilkan