• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Yudisium Mahasiswa ITKES Muhammadiyah Sidrap,Rektor : Alumni Terus Berkontribusi di Masyarakat

    Satry Polang
    Sabtu, 21 Oktober 2023, Oktober 21, 2023 WIB Last Updated 2023-10-22T03:34:37Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250

    Yudisium Lulusan ITKES Muhammadiyah Sidrap berlangsung dengan lancar 


    Narasirakyat.my.id,Sidrap -- Sabtu, 21 Oktober 2023, merupakan momen yang penuh haru dan bangga bagi peserta Yudisium Lulusan ITKES Muhammadiyah Sidrap. Kegiatan tersebut berlangsung dengan lancar di Kampus ITKES Muhammadiyah Sidrap, Yudisium ini juga dilakukan secara daring.


    Rektor ITKES Muhammadiyah Sidrap, Dr. Muhammad Tahir, Beliau memberikan dukungan dan arahan kepada para peserta untuk terus berprestasi dalam dunia pendidikan. Dalam sambutannya, Dr. Muhammad Tahir juga mengajak para lulusan untuk terus berkontribusi dalam masyarakat dengan memanfaatkan ilmu yang mereka peroleh selama kuliah.


    Selain itu, Warek ITKES Muhammadiyah Sidrap, Dr. Ishak Kenre, juga turut hadir dalam acara Yudisium ini. Beliau berperan penting dalam membimbing mahasiswa agar dapat menyelesaikan studi mereka dengan baik. Dalam kesempatan ini, Dr. Ishak Kenre juga memberikan wejangan dan motivasi kepada para lulusan untuk tetap bersemangat dalam menjalani kehidupan setelah lulus.


    Tak ketinggalan, Ketua BPH Ustadz H. Abd. Rachman, juga turut memberikan apresiasi dan doa kepada semua peserta Yudisium. Beliau berharap agar lulusan ITKES Muhammadiyah Sidrap dapat menjadi generasi yang mampu memberikan perubahan positif dalam lingkungan sekitarnya. Ustadz H. Abd. Rachman juga mengingatkan para lulusan untuk tetap bersyukur dan menjaga nilai-nilai keberagamaan yang telah diajarkan selama kuliah.


    Puncak acara Yudisium ini adalah pemasangan kalung medali bagi para peserta yang telah lulus. Kalung medali ini menjadi simbol prestasi dan penghargaan atas usaha mereka dalam menyelesaikan studi di ITKES Muhammadiyah Sidrap. 


    Kegiatan Yudisium XVII Periode Oktober 2023 telah berjalan lancar dan sukses. Para lulusan ITKES Muhammadiyah Sidrap bangga dan bersyukur telah menyelesaikan pendidikan mereka dengan baik. Untuk diketahui bahwa 339 lulusan yg di yudisium telah mendapatkan Rekomendasi Wisuda  dari Kemendikbud Ristek Dikti



    "Semoga mereka dapat menginspirasi generasi muda lainnya dalam mengejar cita-cita dan meraih kesuksesan di dunia pendidikan. Selamat kepada para lulusan dan selamat bergabung dalam komunitas alumni ITKES Muhammadiyah Sidrap," tutup Rektor ITKES Muhammadiyah Sidrap.

    Komentar

    Tampilkan