• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Alumni ITKES Muhammadiyah Sidrap Berprestasi dan Siap Mengabdi Di Masyarakat

    Satry Polang
    Minggu, 26 November 2023, November 26, 2023 WIB Last Updated 2023-11-27T01:45:56Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Para wisudawan ITKES Muhammadiyah Sidrap 


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Institut Teknologi Kesehatan dan Sains Muhammadiyah Sidrap, sebuah Pendidikan Tinggi yang berfokus pada bidang Kesehatan. Institut ini telah meluluskan sebanyak 5.219 alumni, yang menunjukkan prestasi yang luar biasa.


    Wisuda ke-17 baru-baru ini telah dilaksanakan, dan sebanyak 404 lulusan telah berhasil mendapatkan gelar mereka. Mereka siap mengabdi dalam layanan kesehatan, baik itu di rumah sakit, puskesmas, klinik, rumah sakit internasional di luar negeri, dan berbagai layanan kesehatan lainnya.


    Ada beberapa wisudawan yang lulus seleksi untuk bekerja di rumah sakit di Jepang, yaitu 2 orang, dan ada juga yang lulus seleksi untuk bekerja di Arab Saudi, yaitu 1 orang. Selain itu, beberapa orang dinyatakan lulus seleksi passing grade P3K dengan nilai tertinggi, dan salah satunya adalah lulusan Angkatan I Prodi Sarjana Adminkes yang berhasil lolos dengan nilai tertinggi.


    Kegiatan wisuda ini membawa kebanggaan bagi Institut Teknologi Kesehatan dan Sains Muhammadiyah Sidrap. Dr. Ishak Kenre, SKM, M.Kes selaku Wakil Rektor 1, mengatakan bahwa keberhasilan para wisudawan ini tidak terlepas dari perjuangan panjang kedua orang tua mereka, guru, dan dosen yang telah membimbing mereka dengan sepenuh hati. Ia berharap agar keberhasilan ini menjadi amal jariah bagi semua pihak yang terlibat, dan untuk menjaga nama baik almamater ITKESMU Sidrap serta Persyarikatan Muhammadiyah.


    "Kami bangga dengan para lulusan ini, dan percaya bahwa mereka akan menjadi kader terbaik di masa depan. Mereka telah dibekali dengan pengetahuan dan keterampilan yang memadai untuk berkontribusi dalam dunia kesehatan," jelasnya, Selasa (27/11/2023).



    Beliau mengharapkan kesuksesan ini menjadi awal dari perjalanan mereka yang cemerlang dan memberikan manfaat bagi masyarakat.


    " Teruslah berjuang dan teruslah menjaga prestasi yang telah diraih. Selamat atas keberhasilan kalian, para lulusan ITKESMU Sidrap," harapnya.

    Komentar

    Tampilkan