• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Ayo Bantu Palestina Melalui BAZNAS Sidrap

    Satry Polang
    Kamis, 02 November 2023, November 02, 2023 WIB Last Updated 2023-11-03T05:35:48Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250

     

    Ayo Bantu Palestina Melalui BAZNAS Sidrap  



    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Baznas Sidrap (Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Sidrap) merupakan lembaga yang memiliki peran penting dalam menggalang dana untuk membantu saudara-saudara kita di Palestina yang sedang mengalami penderitaan. Dalam rangka mengurangi penderitaan yang mereka alami, Baznas Sidrap telah meluncurkan kampanye dengan tema "Membasuh Luka Palestina".



    Kepedulian Baznas Sidrap terhadap Palestina tergambar melalui kampanye tersebut dengan mengajak semua orang untuk turut berpartisipasi dalam membantu meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Palestina. Melalui tema "Membasuh Luka Palestina", Baznas Sidrap ingin menunjukkan bahwa setiap kepedulian dan bantuan yang kita berikan dapat memberikan harapan dan pemulihan bagi mereka yang terluka akibat konflik yang berkepanjangan.



    Donasi yang diberikan sangatlah berarti bagi Palestina. Melalui Baznas Sidrap, donasi dapat disalurkan melalui beberapa bank antara lain 7240747717 BSAn. BAZNAS KAB. SIDRAP. Selain itu, bagi yang membutuhkan konfirmasi lebih lanjut, Baznas Sidrap juga menyediakan nomor kontak yang dapat dihubungi untuk informasi lebih lanjut 081242790424



    Dana yang berhasil dikumpulkan melalui kampanye Membasuh Luka Palestina ini akan disalurkan untuk membantu berbagai kebutuhan yang dihadapi oleh saudara-saudara kita di Palestina. Setiap donasi yang diberikan akan memberikan dampak positif yang besar bagi mereka yang membutuhkan.



    Baznas Sidrap berkomitmen untuk terus menggalang dana dan membantu Palestina. Melalui kampanye Membasuh Luka Palestina,berharap dapat meringankan penderitaan saudara-saudara kita di sana. Donasi yang diberikan oleh masyarakat sangat berarti dan akan memberikan pengaruh yang besar bagi mereka yang terluka akibat konflik yang berkepanjangan. 

    Komentar

    Tampilkan