• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Baznas Sidrap Salurkan Bantuan Untuk Palestina

    Satry Polang
    Rabu, 29 November 2023, November 29, 2023 WIB Last Updated 2023-11-30T03:38:39Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250

    Penyerahan bantuan melalui Baznas Sidrap senilai 109.470.000 kepada Baznas RI untuk disalurkan langsung ke Palestina yang diterima oleh Ibu Asmita (Kepala Bagian Keuangan Baznas RI)




    Narasirakyat.my.id,Sidrap -- Penyerahan Bantuan secara simbolis untuk tahap ke-2 dari Masyarakat Sidrap untuk Palestina melalui Baznas Sidrap senilai 109.470.000 kepada Baznas RI untuk disalurkan langsung ke Palestina yang diterima oleh Ibu Asmita (Kepala Bagian Keuangan Baznas RI)


    Dr. Wahidin Ar Raffany, MA Pimpinan Baznas Sidrap Bidang Perencanaan dan Keuangan mengungkapkan bahwa  penyerahan bantuan secara simbolis untuk tahap kedua dari Masyarakat Sidrap untuk Palestina, melalui kerjasama yang erat antara Baznas Sidrap dan Baznas RI, bantuan senilai 109.470.000 telah berhasil terkumpul dan akan segera disalurkan langsung ke Palestina.


    "Terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat Sidrap yang telah berdonasi dan memberikan kepercayaan kepada Baznas dalam menyalurkan bantuan ini. Kami mengapresiasi rasa kepedulian dan kebersamaan yang ditunjukkan oleh masyarakat Sidrap dalam membantu saudara-saudara kita yang sedang mengalami kesulitan di Palestina," Jelasnya, Kamis (30/11/2023).


    Tahap kedua ini merupakan kelanjutan dari upaya bantuan sebelumnya yang telah kami salurkan. Melalui kerjasama dengan Baznas RI, bantuan langsung ke Palestina dapat dilakukan dengan lebih efektif dan efisien. 


    "Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita di Palestina yang sedang menghadapi tantangan berat," terangnya.


    Penyerahan secara simbolis ini dilakukan sebagai bentuk transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan dana bantuan. Karena pentingnya kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat Sidrap serta donatur lainnya, dan kami berkomitmen untuk menggunakan dana ini dengan penuh tanggung jawab.



    "Dengan adanya penyerahan bantuan ini, kami berharap dapat memberikan harapan dan dukungan kepada saudara-saudara kita di Palestina. Kami berdoa semoga mereka dapat melalui masa sulit ini dengan kuat dan semangat, serta semoga perdamaian segera terwujud di tanah Palestina. Terima kasih atas perhatian dan partisipasi semua pihak," tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan