• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    DPD KNPI Sidrap Akan Gelar Talkshow Sekolah Bersih Narkoba

    Satry Polang
    Sabtu, 11 November 2023, November 11, 2023 WIB Last Updated 2023-11-11T15:44:39Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250

    DPD KNPI Sidrap Akan Gelar Talkshow Sekolah Bersih Narkoba




    Narasirakyat.my.id , Sidrap -- Talkshow Sekolah Bersih Narkoba yang dirangkaikan dengan pengumuman dan penerimaan hadiah lomba video kampanye pelajar anti narkoba akan digelar pada Senin 13 November 2023.Kegiatan ini akan berlangsung di Aula Haji Kemenag Sidrap Pangkajene. Tema yang diangkat adalah "Generasi Muda yang Sehat, Aset Bangsa yang Kuat".


    Kegiatan ini merupakan kolaborasi antara DPD II KNPI Sidrap, Disdikbud Sidrap, dan Polres Sidrap.Adapun pematerinya yakni Ketua DPD KNPI Sidrap, Padli Odding, Kadisdikbud Sidrap, Faizal Sehuddin, dan Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah SIK, akan turut memberikan pengetahuan serta wawasan kepada peserta talkshow.


    Kegiatan ini inisiasi dari DPD KNPI Sidrap yang merupakan rangkaian peringatan Sumpah Pemuda,melambangkan semangat pemuda Indonesia dalam menghadapi segala tantangan, termasuk penyalahgunaan narkoba. Talkshow akan memberikan kesempatan bagi para pelajar untuk saling berbagi pengalaman dan pendapat tentang pendekatan pencegahan narkoba.


    "Melalui kegiatan ini kami ingin tekankan  pentingnya menciptakan generasi muda yang sehat dan menjadi aset bangsa yang kuat. Narkoba merupakan masalah sosial yang mempengaruhi banyak orang, terutama generasi muda. Oleh karena itu, kegiatan ini memiliki tujuan yang mulia untuk memberikan pemahaman serta pembelajaran kepada siswa-siswi agar mereka memiliki pengetahuan yang cukup tentang bahaya narkoba," Jelas, Ketua DPD KNPI Sidrap.



    Melalui talkshow ini, Generasi Muda dapat mengambil peran aktif dalam menjaga diri mereka sendiri dan membantu mencegah penyalahgunaan narkoba di lingkungan mereka.


    Untuk itu, diharapkan semua pihak terkait serta masyarakat luas untuk memberikan dukungan penuh terhadap upaya-upaya yang dilakukan demi terciptanya generasi muda yang sehat dan menjadi aset bangsa yang kuat. 


    "Mari kita bersama-sama berjuang melawan penyalahgunaan narkoba dan menjaga masa depan anak-anak kita," tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan