• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    DPD Wahdah Islamiyah Sidrap Raih Lima Penghargaan Dalam Mukernas XVI

    Satry Polang
    Minggu, 26 November 2023, November 26, 2023 WIB Last Updated 2023-11-27T01:48:48Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250

    Salah satu penghargaan yang diraih oleh DPD Wahdah Islamiyah Sidrap Dalam Mukernas XVI




    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Dalam ajang Tata Kelola Kelembagaan Award 2023 pada acara musyawarah kerja nasional (mukernas) XVI Wahdah Islamiyah di Asrama Haji Sudiang, Makassar, Kegiatan berlangsung pada 23-26 November 2023.DPD Wahdah Islamiyah Sidrap meraih penghargaan dalam lima kategori.


    Dalam kategori Apresiasi Program Kolaborasi Lintas DPD-DPW, DPD Wahdah Islamiyah Sidrap berhasil meraih penghargaan. Hal ini adalah buah dari kerja keras dan kesolidan kerja sama antara DPD Wahdah Islamiyah Sidrap dengan Dewan Pimpinan Wilayah yang lain. Kolaborasi tersebut menjadi salah satu kunci sukses dalam menghadirkan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat.


    Selain itu, DPD Wahdah Islamiyah Sidrap juga meraih penghargaan tertinggi dalam kategori Tim Akselerasi DPW/DPD. Hal ini menunjukkan dedikasi dan semangat tinggi dari seluruh pengurus dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka. Keaktifan dan kekompakan tim menjadi faktor kunci dalam meraih prestasi tersebut.


    Dalam kategori Kantor dan Fungsi Pelayanan Umat, DPD Wahdah Islamiyah Sidrap juga diberikan penghargaan. Hal ini menjadi bukti bahwa pelayanan yang diberikan oleh DPD Wahdah Islamiyah Sidrap kepada umat sangat diapresiasi dan diakui oleh masyarakat. Dengan adanya penghargaan ini, diharapkan DPD Wahdah Islamiyah Sidrap dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan.


    Selanjutnya, penghargaan atas Pemanfaatan Dana Ormas Tertinggi juga diberikan kepada DPD Wahdah Islamiyah Sidrap. Ini menunjukkan keterampilan dan efisiensi dalam mengelola dana yang dipercayakan oleh masyarakat. Kepercayaan masyarakat menjadi modal utama dalam memajukan visi Wahdah Islamiyah Sidrap untuk kemajuan Islam dan kaum muslimin.


    Tidak ketinggalan, DPD Wahdah Islamiyah Sidrap juga mendapatkan penghargaan dalam Kategori Keaktifan Pengurus Tertinggi. Hal ini menggambarkan bahwa pengurus DPD Wahdah Islamiyah Sidrap memiliki dedikasi yang tinggi dan terus berusaha aktif dalam menjalankan tugas serta tanggung jawab mereka. Penghargaan ini menjadi motivasi bagi seluruh pengurus untuk terus berkarya dan berkontribusi demi Islam dan kaum Muslimin.



    Menanggapi hal ini, Ketua DPD Wahdah Islamiyah Sidrap, Ustadz Lukman Ambo tuo, merasa sangat bersyukur atas penghargaan yang diberikan kepada DPD Wahdah Islamiyah Sidrap.


    "Penghargaan yang diterima oleh DPD Wahdah Islamiyah Sidrap dalam ajang Tata Kelola Kelembagaan Award 2023 merupakan buah dari kerja keras, dedikasi, dan semangat tinggi dari seluruh pengurus," ungkapnya.


    DPD Wahdah Islamiyah Sidrap berkomitmen untuk terus maju dan berkembang dalam melayani umat dan memajukan Islam. Penghargaan ini semakin membangkitkan semangat untuk terus bekerja lebih baik lagi dalam menjalankan tugas-tugas kelembagaan.


    " Terima kasih kepada Allah azza wa jalla dan seluruh pengurus atas kerja keras dan kerja sama yang telah dilakukan. Semoga keberhasilan ini menjadi inspirasi bagi kita semua dalam membawa manfaat bagi umat dan agama," tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan