• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Dr.Muhammad Tahir Kembali Dilantik Menjadi Rektor ITKES Muhammadiyah Sidrap

    Satry Polang
    Jumat, 24 November 2023, November 24, 2023 WIB Last Updated 2023-11-25T05:05:48Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250

    Dr.Muhammad Tahir Kembali dilantik Menjadi Rektor ITKES Muhammadiyah Sidrap 



    Narasirakyat.my.id, Sidrap --  Jumat, 24 November 2023, dilaksanakan pelantikan Rektor Institut Teknologi Kesehatan dan Sains Muhammadiyah Sidrap untuk masa jabatan 2023-2027. Pelantikan ini didasarkan pada Surat Keputusan Pimpinan Pusat Muhammadiyah nomor 621/Kep/I.0/D/2023.



    Ketua Senat Dr. Ishak Kenre, SKM,.M.Kes mengucapkan selamat kepada Dr. Muhammad Tahir, SKM,.M.Kes yang telah terpilih sebagai Rektor untuk masa jabatan tersebut. Dr. Muhammad Tahir diharapkan dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan mengemban amanah yang telah diberikan.


    "Pelantikan ini berlangsung secara khidmat serta hal ini juga menjadi momen penting dalam perkembangan institusi pendidikan yang diharapkan dapat terus meningkatkan kualitas pendidikan dan mencetak lulusan yang berkualitas," ungkapnya.


    Sebagai Rektor terpilih, Dr. Muhammad Tahir memiliki tanggung jawab besar dalam memimpin dan mengelola ITKES Muhammadiyah Sidrap. Untuk diketahui, bahwa beliau pada periode sebelumnya telah berhasil dalam pengembangan kurikulum, peningkatan kualitas pengajaran, pengembangan riset, dan pengelolaan sumber daya manusia serta fasilitas pendidikan.


    Dengan pelantikan ini, diharapkan ITKES Muhammadiyah Sidrap dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi yang nyata dalam dunia pendidikan dan ilmu pengetahuan.Beliau diharapkan dapat mengemban amanah ini dengan baik dan menghasilkan capaian yang membanggakan selama masa jabatannya. 


    Acara pelantikan ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan Prof. Dr. H. Ambo Asse, M.Ag. Selain itu, juga hadir Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sidenreng Rappang Drs. KH. Abd. Kalam Fattah., M.Kes serta para unsur Badan Pembinaan Harian ITKES Muhammadiyah Sidrap, wakil Rektor, dekan, Ketua Program Studi, dosen, dan tenaga kependidikan.

    Komentar

    Tampilkan