• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Dukung POSBAKUM,Pengadilan Agama Sidrap Gelar Seleksi Wawancara dan Uji kompetensi

    Satry Polang
    Selasa, 28 November 2023, November 28, 2023 WIB Last Updated 2023-11-29T03:06:28Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250

     

    Proses seleksi wawancara dan uji kompetensi untuk menentukan calon penyedia jasa layanan lembaga bantuan hukum yang akan mendukung POSBAKUM Pengadilan Agama Sidenreng Rappang pada tahun 2024


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Selasa, 28 November 2023, Pengadilan Agama Sidenreng Rappang menggelar proses seleksi wawancara dan uji kompetensi untuk menentukan calon penyedia jasa layanan lembaga bantuan hukum yang akan mendukung POSBAKUM Pengadilan Agama Sidenreng Rappang pada tahun 2024. 


    Proses ini merupakan kelanjutan dari tahap seleksi administrasi yang dilakukan pada tanggal 20 hingga 21 November 2023. Proses seleksi wawancara dan uji kompetensi ini dijadwalkan berlangsung selama dua hari, yaitu pada 27 hingga 28 November 2023.


    Pada hari pertama, peserta akan mengikuti sesi wawancara lisan, sedangkan pada hari kedua, mereka akan mengikuti uji kompetensi tertulis. Hasil dari proses seleksi ini dijadwalkan akan diumumkan pada tanggal 30 November 2023.


    Beberapa lembaga bantuan hukum yang mengikuti proses seleksi ini antara lain:

       - LBH Pengkajian dan Analisis Judisial (PANJI)

       - Lembaga Citra Keadilan Parepare

       - Pos Bantuan Hukum Advokat Indonesia (POSBAKUM ADIN)


    Keterlibatan lembaga bantuan hukum seperti LBH PANJI, Lembaga Citra Keadilan Parepare, dan POSBAKUM ADIN mencerminkan pluralitas dalam upaya memberikan akses hukum kepada masyarakat.


    Setiap lembaga membawa keahlian dan pendekatan unik mereka untuk mendukung keadilan di Pengadilan Agama Sidenreng Rappang.


    Partisipasi lembaga-lembaga ini dalam proses seleksi menunjukkan komitmen mereka untuk berkontribusi dalam penyediaan akses hukum yang adil dan merata di Pengadilan Agama Sidenreng Rappang.


    Pengadilan Agama Sidenreng Rappang berharap bahwa kolaborasi dengan lembaga bantuan hukum yang terpilih akan membawa dampak positif dalam meningkatkan pelayanan hukum bagi masyarakat.

    Komentar

    Tampilkan