• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Gelar Reses H.Syaharuddin Alrif Inisiasi Program Listrik Masuk Sawah di Panca Lautang

    Satry Polang
    Selasa, 07 November 2023, November 07, 2023 WIB Last Updated 2023-11-08T01:42:14Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    H.Syaharuddin Alrif Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan menyapa warga Panca Lautang,Kab.Sidrap


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- H.Syaharuddin Alrif, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, telah menggelar kegiatan reses dan temu konstituen pada masa sidang pertama tahun 2023-2024 di Desa Wanio Timoreng, Kecamatan Panca Lautang, pada Selasa (07/11/2023). Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Desa Wanio Timoreng, Samsuddin S.Sos, tokoh masyarakat Panca Lautang, Andi Hindi Tongkeng, serta Ketua DPRD Kabupaten Sidrap, H. Ruslan. Jumlah peserta reses mencapai sekitar 1000 orang.


    Dalam kesempatan ini, H.Syaharuddin Alrif selaku Sekretaris DPW Nasdem Sulsel menginisiasi program listrik masuk sawah untuk membantu pengairan lahan pertanian. Program ini bertujuan untuk mengurangi ketergantungan petani pada gas elpiji dan solar sebagai sumber energi. Dengan listrik masuk sawah, diharapkan pengairan lahan pertanian dapat lebih efisien dan produktifitas pertanian di wilayah Panca Lautang dapat meningkat.


    Selain itu, H.Syaharuddin Alrif yang akrab disapa SAR juga memberikan bantuan kepada masyarakat berupa pupuk cair. Pupuk cair ini akan membantu petani dalam meningkatkan hasil panen dan memperbaiki kondisi tanah pertanian. Dengan adanya bantuan ini, diharapkan kesejahteraan petani di wilayah Panca Lautang dapat meningkat.


    Kegiatan reses dan temu konstituen ini menjadi bukti nyata komitmen H.Syaharuddin Alrif dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat. Melalui kegiatan ini, dia berkomunikasi langsung dengan masyarakat dan mendengarkan aspirasi serta keluhan mereka. Hal ini menjadi wujud demokrasi yang sehat dan partisipatif dalam pembangunan daerah.


    Dalam reses ini, masyarakat Panca Lautang dapat menyampaikan berbagai masalah dan harapan mereka kepada H.Syaharuddin Alrif. Dengan melibatkan tokoh masyarakat dan kepala desa, kegiatan ini juga dapat memberikan kesempatan bagi warga untuk berdialog langsung dengan pemerintah daerah. Hal ini diharapkan dapat menciptakan sinergi dan kolaborasi yang baik antara masyarakat dan pemerintah dalam pembangunan wilayah.


    Secara keseluruhan, kegiatan reses dan temu konstituen yang dilakukan oleh H.Syaharuddin Alrif memperlihatkan komitmennya dalam melayani rakyat dan memperjuangkan kepentingan masyarakat Sulawesi Selatan. Melalui inisiatif program listrik masuk sawah dan bantuan pupuk cair, diharapkan pembangunan pertanian dan kesejahteraan masyarakat Panca Lautang akan semakin meningkat.

    Komentar

    Tampilkan