• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Gelar Silaturahmi, H.Mashur Hadir Menyerap Aspirasi Kaum Emak-emak

    Satry Polang
    Rabu, 29 November 2023, November 29, 2023 WIB Last Updated 2023-11-30T03:15:45Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250

    Masyarakat yang hadir menunjukkan antusiasme mereka terhadap H.Mashur sebagai calon Bupati Sidrap 2024




    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- H.Mashur Bin Alias, salah satu bakal calon Bupati Sidrap, mengadakan kegiatan silaturahmi dengan kaum emak-emak di sebuah tempat makan Gala Serah, Pangkajene, Rabu (29/11/2023). Kegiatan tersebut berhasil mengumpulkan lebih dari 200 orang yang hadir, menunjukkan antusiasme mereka terhadap Mashur sebagai calon pemimpin.




    Kegiatan ini merupakan bagian dari strategi Mashur untuk menggalang dukungan dari berbagai kalangan, termasuk kaum perempuan yang juga merupakan pilar penting dalam suatu pemerintahan. Dalam kegiatan silaturahmi ini, beliau hadir untuk mendengarkan langsung aspirasi dan masalah yang dihadapi oleh kaum emak-emak di Sidrap. Hal ini tentu dapat meningkatkan pemahaman dan memperkuat program-program yang diusung jika terpilih menjadi Bupati.



    Dalam acara tersebut,H.Mashur mengajak kaum emak-emak untuk berbicara dan menyampaikan aspirasi mereka. Para hadirin sangat antusias dalam berdiskusi dan berbagi pengalaman dengan Mashur.Beliau dengan sabar mendengarkan setiap masalah dan saran yang diajukan oleh para kaum emak-emak. Dia juga menyampaikan bahwa mereka adalah tulang punggung pembangunan di masyarakat, dan akan mendapatkan perhatian yang serius dari pemerintahan yang dipimpin oleh H. Mashur.



    Hadirnya H.Mashur Bin Alias di tengah-tengah mereka juga memberikan semangat dan harapan baru bagi kaum emak-emak di Sidrap. Mereka merasa dihargai dan diakui oleh calon pemimpin mereka. Kegiatan silaturahmi ini secara tidak langsung juga membuka wadah komunikasi yang lebih baik antara pemerintah dengan masyarakat. Harapannya kegiatan ini dapat menjadi awal yang baik untuk perubahan positif yang lebih baik bagi Sidrap di masa depan.

    Komentar

    Tampilkan